Terhubung dengan kami

Tentang Kami

Ketika AL Prihandono mendirikan perusahaan ini kami memulai dengan tujuan – kami ingin membawa dampak positif bagi Generasi Millenial dan Gen Z melalui konten. Ketika Generasi Millenial dan Gen Z memasuki ruang seluler dan waktu online mereka; menggunakan media sosial dan aplikasi perpesanan. Inilah alasan mengapa kami membuat Willyodeng.com. Kami ingin membangun perusahaan media untuk masa depan.

mengonsumsi konten melalui media sosial, kami melihat pergeseran dalam lanskap media. Milenium jarang membaca koran atau menonton televisi. Mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka habiskan untuk menggunakan seluler.

didirikan pada Desember 2017 sebagai bagian upaya mencerdaskan bangsa dengan cara memberi alternatif bacaan bagi generasi muda. kami berupaya menghadirkan konten yang belum tergali dan diketahui banyak orang. Willyodeng juga selalu berusaha menghadirkan konten unik, berbeda, dan populer dengan pengaruh yang terasa bagi lingkungan pembacanya.

Dalam menghasilkan konten terbaik, Willyodeng menerapkan nilai-nilai luhur (core values) yang menjadi pegangan semua anggota tim. Setiap anggota tim dituntut selalu aktif dalam pencarian kesempurnaan karya dengan selalu mengedepankan integritas. Willyodeng juga melihat pentingnya orientasi terhadap aksi ketimbang diskusi. Willyodeng selalu berusaha menjaga empati dengan menempatkan pembaca maupun mitra kerja sebagai manusia yang memiliki perasaan dan patut dihargai.

Dalam sistem bekerja, Willyodeng membangun sikap bekerja dengan riang ketimbang konfrontatif. Budaya kerja dan nilai-nilai luhur itu terbukti membuat Willyodeng solid, penuh determinasi, kaya ide, dan selalu memiliki passion untuk menjadi pemimpin dalam kompetisi konten digital bagi generasi muda.