5 Marketplace Tema WordPress Terbaik

Siap untuk bergabung dengan ribuan pebisnis WordPress lainnya? Masalahnya adalah Anda belum memiliki platform. Jika Anda baru saja meluncurkan situs Anda, Anda akhirnya akan meluncurkan tema atau plugin baru Anda kepada audiens kecil. Itu akan membuat hasil penjualan yang sedikit. Jadi apa yang harus kamu lakukan? Anda harus merilis produk Anda yang terbaik di marketplace yang besar dengan ribuan pembeli.

Marketplace Tema WordPress terbaik

Ada delapan Marketplace tema WordPress & Plugin berbeda yang dapat Anda manfaatkan untuk memperluas jangkauan dan membuat produk Anda menjadi lebih banyak pembeli. Saya akan memberikan pendapat saya tentang tindakan terbaik pada akhir artikel ini, jadi pastikan untuk terus membaca jika Anda ingin sedikit wawasan di luar rekomendasi pasar. Berikut ini adalah 8 tempat untuk menjual tema dan plugin WordPress terbaik.

1. Themeforest

Themeforest adalah Marketplace tema WordPress terbesar di dunia. Dijalankan oleh Envato yang memiliki sejumlah pasar lain untuk barang digital juga.

Themeforest sendiri menawarkan lebih dari 40.000 tema & templat yang telah dipublikasikan di situs mereka, oleh lebih dari 3.000 pembuat tema.

Lalu lintas yang besar di situs web ini akan membantu Anda mendapatkan penghasilan pertama anda. Karena itu, anda harus membuat tema yang benar-benar berkualitas tinggi untuk di jual di situs ini, jadi pastikan untuk menjual karya terbaik Anda.

Jika Anda menjual produk Anda secara eksklusif di Themeforest, Anda akan mendapatkan 62,5% dari setiap penjualan produk anda. Komisi Anda meningkat secara konsisten karena jika penjualan Anda meningkat. Setelah Anda mencapai $75.000 total penjualan di platform Envato, Anda akan mendapatkan 87,50% dari setiap penjualan. Pembuat tema non-eksklusif hanya mendapatkan 45% saja.

2. CodeCanyon

CodeCanyon sendiri adalah Marketplace populer lain dari Envato. Jika Anda ingin menjual plugin WordPress, CodeCanyon adalah kandidat yang tepat untuk menjual produk-produk Anda.

Sebagai seorang pengembang plugin yang mencari uang, opsi Anda pada dasarnya adalah untuk mengunggah plugin freemium ke dalam repositori plugin WordPress, atau mencoba menjual plugin di situs Anda. Dengan CodeCanyon, Anda dapat melewati kerumitan membangun model freemium, dan Anda akan segera menjangkau khalayak luas yang mungkin merupakan bagian tersulit dari menjual plugin Anda sendiri secara online.

Komisi CodeCanyon berskala dengan cara yang sama seperti Themeforest.

3. TemplateMonster

TemplateMonster telah menjadi marketplace tema populer selama bertahun-tahun. Pada tahun 2017 TemplateMonster memungkinkan pengembang dan perancang WordPress di luar mengirimkan produk mereka untuk didaftarkan di situs mereka.

Pembuat tema eksklusif memperoleh penghasilan 50% hingga 70% setelah mencapai $ 100.000 Dollar dalam total penjualan. Pembuat tema pemula baru mendapatkan 70% penuh setelah 3 bulan pertama berhasil menjual produknya dan merupakan bonus bagus untuk memulai dengan platform mereka. Pembuat tema non-eksklusif hanya mendapatkan 40% yang mirip dengan sebagian besar opsi lain yang tercantum di sini.

4. Mojo Marketplace

Pasar Mojo Tema dan Kode Mojo bergabung beberapa tahun yang lalu untuk menciptakan platform Mojo Marketplace yang baru.

Meskipun tidak sepopuler Themeforest, satu hal yang menarik dari Mojo Marketplace adalah mereka terintegrasi langsung dengan platform hosting seperti HostGator. Ini berarti banyak pengguna WordPress baru akan menemukan tema dan plugin Anda saat mereka membuat situs mereka.

Komisi Mojo Marketplace untuk pembat tema eksklusif berkisar 50-70%. Pembuat tema non-eksklusif hanya mendapatkan 50% dari semua penjualan.

5. ThemeSnap

ThemeSnap adalah marketplace tema WordPress dan Drupal serta templat HTML.

Meskipun tidak sepopuler marketplace lainnya, ThemeSnap memang memiliki tingkat komisi yang sangat kompetitif. Mulai dari 55% dan bisa mendapatkan hingga 75%. Bahkan lebih, ini berlaku untuk pembuat tema eksklusif dan non-eksklusif.

Jika Anda ingin menjual tema Drupal atau Joomla di samping tema WordPress dan menjadi pembuat tema non-eksklusif, ini akan menjadi pasar yang sangat baik untuk kamu coba.

Topic:

Just For You