Terhubung dengan kami

Life

Lakukanlah 5 Hal Ini Agar Tidak Mudah Tergoda Oleh Pria

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – Perlu kamu tahu kalau ujian buat para wanita single adalah godaan pria yang bisa datang kapan aja dan di mana aja. Apalagi kalau kamu belum ingin menikah karena beberapa alasan tertentu. Mungkin sekarang kamu lagi kuliah atau meniti karier jadi butuh fokus yang tinggi. Tapi, di setiap tempat nggak akan lepas dari eksistensi pria yang siap memperhatikan kamu.


Apa jadinya kalau kaum pria mencoba menggoyahkan prinsipmu? Yuk, simak trik-trik berikut ini gaes!

1. Sibukkan diri dengan kegiatan yang bertujuan buat mengembangkan diri.

Mudah tergoda

Walaupun kamu adalah seorang perempuan, nggak ada salahnya kamu mengisi waktu dengan aktivitas yang positif dan berdampak pada pengembangan diri kamu, contohnya seperti berkebun, menjahit, merajut, melukis, mengatur dekorasi ruang kamar atau rumah dan sejenisnya. Percayalah, setiap orang ingin sekali menguasai banyak hal agar dia berdaya guna. Maka, dari itu, pilihlah kegiatan yang cocok sama kamu.

2. Jaga seluruh akun sosial mediamu agar bersih dari konten-konten.

Mudah tergoda

Konten yang beraroma galau dan berharap ada yang peduli bisa menyebabkan kamu dianggap lagi membutuhkan pasangan. Para pria yang melihatnya bakalan tergoda buat memberikan komentar atau sekedar respon. Artinya, kamu harus sedikit berhati-hati dengan jari dan gawaimu sendiri.

3. Jagalah kemandirianmu dalam segala hal.

Mudah tergoda

Janganlah bergantung terlalu banyak dengan kaum pria yang bukan keluargamu. Kekuatan finansial, skill berbau teknologi, dan menyelesaikan tugas harus bisa kamu punyai. Tujuannya adalah untuk mengurangi interaksi yang nggak penting sama kaum pria.

4. Tunjukkanlah sisi tegas dan serius dirimu.

Mudah tergoda

Bukan berarti kamu nggak boleh tertawa, bercanda, dan rileks, ya! Kamu juga harus bisa bersikap serius disaat menghadapi hal yang membutuhkan keseriusan. Di luar hal itu, kamu bebas untuk bercanda sesuka hati asal nggak mengundang pria buat bermain-main denganmu.

BACA JUGA:  5 Aksi Ceu Ogah, pengatur lalu lintas yang bikin adem di tengah macet
5. Jauhkan diri dari tema obrolan seputar gebetan.

Mudah tergoda oleh pria

Pilihlah teman atau sahabat yang membuat kamu nyaman dan aman termasuk dalam hal tema obrolan. Kalau kamu khawatir terlalu banyak memikirkan hal tentang pria yang terlihat tertarik sama kamu, sebaiknya hindari obrolan yang menyentuh ke arah itu. Sebab, apa yang kita obrolkan adalah isi kepala yang ada. Jadi kamu harus berupaya lebih supaya konten yang terserap bukanlah hal seputar pesona laki-laki.

Nah, itulah tadi 5 hal yang harus kamu ingat di mana pun kamu berada. Selamat mencoba!

Advertisement

TRENDING