Terhubung dengan kami

Love

4 Kebiasaan Cowok Yang Bikin Cewek Sering Berburuk Sangka

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – Susah lho jadi cowok itu. Apa aja yang dilakuin, pasti di mata cewek tetap aja selalu ada yang salah. Begini salah, begitu salah. Siapa sih yang nggak kesel jadi pesakitan? Kamu tentu juga pernah ngalamin kan? Tapi apakah cewek memang kaya gitu, nggak mau disalahkan walaupun kadang dia juga nggak luput dari kesalahan.


Kalau udah begini, hidup jadi nggak tenang, serasa nggak bebas aja gitu. Banyak kebiasaan yang sering kita lakukin dipermasalahka sama doi. Banyak hal-hal yang menurut kita sepele tapi diperdebatkan panjang lebar sama cewek. Hmm.. kenapa sih kok buruk sangka terus sama cowok? Buat para cewek, sebagai bahan kontemplasi, inilah 4 kebiasaan cowok yang sejatinya nggak perlu kamu perdebatkan. Percaya deh hal-hal itu cuman keisengan cowok semata, nggak ada maksud yang lain – apalagi buat menyakiti.

1. Cowok ngajak ke kost-kostannya

Alasan cowok suka ngajak main ke kosannya nggak selalu dengan niatan buruk kok. Dia cuman lagi kesepian di kosan sendirian, nggak bisa dipungkiri ada beberapa cowok yang ngajak cewek ke indekos buat niatan buruk, tapi ya nggak semua cowok seperti itu dong.

Sebenernya cowok cuman ingin ditemani saja, dia butuh temen ngobrol agar nggak kesepian. Dia pengen berbincang sama kamu menghabiskan malam. Cowok juga butuh didengar dan diperhatiin. Dan sejatinya kamu adalah orang yang dipercayainya saat dia minta kamu menemaninya, sebab nggak semua cowok terbuka lho dan menceritakan keluh kesahnya.

2. Melirik Cewek Lain

Melirik cewek lain

Jangan heran kalau cowok kamu suka melirik cewek lain di jalan, lagian cowok adalah makhluk visual. Tapi nggak berarti dia punya niatan buat berpaling ya girls.

BACA JUGA:  Kalau Pacar Kamu Lakukan 5 Hal Ini Saat Bertengkar, Pertahankan!

Cowok itu makhluk visual. Otak mereka secara alamiah lebih peka buat menangkap keindahan dan kecantikan, terutama kecantikan cewek. Dilansir Kompas.com, menurut Daniel Prager, akademisi Prager University di Amerika Serikat, instinglah yang mendorong laki-laki buat melirik cewek lain.

Jadi jangan heran walaupun udah punya pacar, cowok masih bisa mengagumi cewek lain ya. Jangan salah tangkap, ini bukan berarti pertanda kalau cowok selalu pengen selingkuh. Ini cuman sifat alamiah aja, di mana cowok udah “terprogram” buat mengagumi tiap lekuk tubuh cewek sebagaimana juga cewek yang selalu menyukai cowok bertubuh kekar.

3. Membicarakan Mantan Pacar

Pas cowok membicarakan mantannya, sejatinya dia cuman sedang bernostalgia. Nggak ada niatan buat mengulang kisah lama.

Pengen selalu dimengerti itu memang sifat dasar manusia. Sama halnya dengan cewek, cowok juga butuh buat dimengerti. Jangan suka su’udzonsaat pas dia lagi bercerita tentang mantannya. Nggak melulu cerita soal mantan indikasi pengen balikan ya girls.

Pas bercerita tentang mantan sejatinya cowok cuman pengen bernostalgia dan pengen didengar ceritanya. Mungkin juga ada hal-hal yang pengen disampaikan sama kamu dari kisah suramnya di masa lalu yang berguna buat hubungan kalian nantinya.

4. Cowok Menghilang Tanpa Kabar

Cewek terkadang suka berpikir yang aneh-aneh pas cowoknya hilang kabar. Selain itu juga kadang suka berlebihan memarahi cowok cuman karena kehilangan kabar beberapa waktu aja. Hmm.. please jangan berburuk sangka dulu deh girls.

Nggak semua cowok berprofesi jasa antar paket ojol yang selalu siap ngasih kabar keberadaannya. Juga bukan pemimpin upacara yang harus selalu lapor sama komandannya. Ingat, cowok juga punya kehidupan sendiri. Nggak bisa selalu lapor sama kamu terus setiap saat.

Itulah beberapa hal yang sekiranya mewakili keresahan cowok pas ceweknya selalu berburuk sangka kepadanya. Semoga dengan membaca ulasan di atas kamu bisa lebih bijak lagi di dalam nyikapin cowok – entah itu gebetan maupun pacar kamu ya girls.

Advertisement

TRENDING