Terhubung dengan kami
4 Kisah suami-istri sudah bertemu sejak lahir, jodoh dari hari pertama 4 Kisah suami-istri sudah bertemu sejak lahir, jodoh dari hari pertama

Love

4 Kisah suami-istri sudah bertemu sejak lahir, jodoh dari hari pertama

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – Masih ingat tidak cara kamu bertemu dengan kekasih yang jadi pasangan kamu hingga sekarang? Terkadang, dua orang dipertemukan dengan cara yang unik. Ada yang sengaja mengajak kenalan, ada juga yang kenal secara tidak sengaja. Bahkan ada yang secara tak sadar mereka pernah bertemu secara tidak sengaja belasan hingga puluhan tahun lalu.


Ada juga, lho, pasangan suami-istri yang sudah bertemu sejak lahir. Ya, mereka lahir di hari, bulan dan tahun yang sama. Tak hanya itu, mereka juga dilahirkan di rumah sakit yang sama pula. Wah, ini namanya sudah jodoh dari hari pertama.

Beberapa dari mereka ada yang perlu waktu untuk menyadari bahwa mereka lahir di rumah sakit yang sama. Ada juga yang sudah tahu sebelum mengucap janji suci bahwa mereka benar-benar sudah jodoh sejak dilahirkan di bumi ini.

Benar-benar tak disangka. Berikut ini 4 kisah suami-istri yang sudah bertemu sejak lahir. Seperti Willyodeng.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (31/3).

1. Daniel dan Danielle Dawson.

4 Kisah suami-istri sudah bertemu sejak lahir, jodoh dari hari pertama

Pasangan Daniel dan Danielle tak saling mengenal hingga keduanya bertemu dengan bantuan website kencan. Tapi siapa sangka, mereka sudah pernah bertemu sebelumnya pada 24 Januari 1979 di Rumah sakit North Devon District. Ya, keduanya dilahirkan di rumah sakit yang sama pada saat itu.

35 tahun kemudian keduanya dipertemukan dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Akhirnya pada 2016, mereka memutuskan untuk menikah dan satu tahun kemudian dikaruniai seorang anak. Seperti cerita-cerita dalam dongeng saja.

 

2. Allison dan James Hodges.

4 Kisah suami-istri sudah bertemu sejak lahir, jodoh dari hari pertama

Alison dan James sudah saling kenal sejak duduk di bangku sekolah dasar. Namun hilang kontak setelah James pindah sekolah pada usia delapan tahun. Pada tahun 2012, mereka bertemu kembali berkat bantuan media sosial Facebook. Sejak pertemuan reuninya, mereka makin dekat dan menjalin hubungan.

BACA JUGA:  Pasangan ini keliling China pakai mobil angkot, ini 9 foto kerennya

Usut punya usut, ternyata kedua sejoli ini bukan hanya cinta dari masa kecil saja. Mereka tersadar bahwa mereka sudah ditakdirkan dari lahir. Keduanya dilahirkan di hari yang sama di rumah sakit yang sama. Akhirnya tepat 50 tahun sejak pertemuan mereka saat lahir tersebut, mereka memutuskan untuk menikah.

 

3. Jessica dan Aaron Bairos.

Dua sejoli ini baru menikah pada 2017 lalu. Keduanya tak pernah menyangka bisa membina hubungan hingga ke jenjang pelaminan. Perasaan tak menyangka ini bukan tanpa sebab. Pasalnya, mereka benar-benar terkejut bahwa keduanya dilahirkan di Rumah Sakit Mortin Tauton pada 28 April 1990. Ya, mereka sudah bertemu sejak lahir.

Jessica dan Aaron telah menjalin hbungan asmara sejak SMA. Dua dekade setelah pertemuan pertamanya yang tidak disadari di rumah sakit tersebut, mereka memutuskan untuk mengikat janji setia sehidup semati.

 

4. Su Jingjie dan Guo Yuting

Su dan Guo merasa ditakdirkan untuk bersama. Sepasang suami-istri ini lahir di rumah sakit yang sama pada 16 Juni 1990. Meski begitu, mereka tak pernah tinggal satu kota sampai SMA. Setelah lulus SMA, keduanya masuk unversitas yang sama. Setelah terpisah selama 28 tahun, pasangan yang mulai jatuh cinta sejak lulus kuliah ini akhirnya menikah pada tahun 2018.

source:brilio.net

TRENDING