Ini Lho 5 Alasan Kenapa Cowok Malas Unggah Foto Pacar di Social Media

Ini Lho 5 Alasan Kenapa Cowok Malas Unggah Foto Pacar di Social Media

Willyodeng.com – Nggak sedikit cewek yang suka membagikan momen yang dialaminya dengan berfoto dan mengunggahnya di media sosial. Begitu juga di saat dia bersama sang pacar, mereka nggak ragu untuk memamerkan kemesraannya. Tapi berbeda dengan yang dialami para cowok nih, mereka bisa dibilang jarang atau bahkan nggak pernah sekalipun mengunggah momennya bersama pasangannya di media sosial. Jangan marah dulu, harus kamu tahu dulu pasti dia punya alasan tertentu yang harus kamu pahami.



Sama seperti pikiran perempuan kalau dipandang para lelaki, nyatanya pikiran lelaki itu terkadang susah ditebak bagi kaum perempuan. Untuk itu sebelum kamu berpikiran yang aneh-aneh, baiknya ketahui 5 alasan kenapa cowok males pamer foto pacar di media sosial dibawah ini.

1. Nggak mau mengumbar kemesraan

Seorang lelaki tentunya ada yang mempunyai sikap cuek kalau ada yang dirasa nggak penting. Buat dia ada hal yang lebih penting untuk dilakukan di media sosial daripada cuma sekedar untuk pamer kemesraan bersama sang pacar. Dia merasa membuktikan kasih sayang itu nggak harus selalu diumbar lewat media sosial.



2. Menjaga privasi

Tipe lelaki ini biasanya punya kepribadian yang kaku dan serius. Tapi, alasan lainnya juga bisa membuktikan kalau dia seorang pencemburu tingkat tinggi yang nggak mau miliknya jadi konsumsi publik. Dia menganggap pasangan bukanlah barang yang bisa dipamerkan dengan mudahnya.

3. Bukan termasuk cowok romantis

Jangan keburu marah ya gaes, siapa tahu dia memang merasa canggung atau malu karena memang dia bukan cowok yang romantis. Jadi harus selalu kamu maklumi karena sifatnya yang seperti itu.

BACA JUGA:  Inilah 4 Cara Cepat Move On Kalau Pasangan Selingkuh Darimu

4. Merasa kalau media sosial bukan tempat yang tepat

Bisa saja dia telah mengonsep media sosialnya cuma sebagai tempat mencari hiburan bukan buat memamerkan pasangan. Tipe seperti ini nggak bisa dipaksa kalau harus mengupload foto bersama pacar karena dia merasa hal itu nggak yang perlu buat dilakukan.

5. Menyembunyikan status

Sering sih dia upload foto sama teman-temannya, tapi yang jadi masalah kalau ternyata dia nggak pernah upload foto pasangan buat menyembunyikan statusnya. Nah ini yang harus bikin kamu hati-hati, bisa saja ada hati yang sedang dia jaga sehingga nggak mau ada yang tahu kalau dia sudah punya pacar.

Beberapa alasan di atas bisa kamu jadikan dasar mengapa sang pacar malas untuk upload foto di media social. Jika masih penasaran, kamu bisa kok menanyakannya langsung secara baik-baik. Semoga dia nggak termasuk yang no 5 ya!