Terhubung dengan kami

Love

5 Chat dari Gebetan Yang Menandakan Kalau Dia Gak Tertarik Sama Kamu

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – Lagi ngedeketin seseorang? Sering nge-chat si dia? Nah, udah pada tau dong kalo kita bisa ngeliat tanda-tanda kalo dia juga tertarik sama kita. Misalnya aja nih, sering ngechat duluan, ngajak curhat, suka nelpon. Hmm…kalo udah gini, pasti bisa bikin berbunga-bunga deh. Tapi, ada juga tanda-tanda yang bisa nunjukin kalo dia gak tertarik sama kamu gan. Apalagi, kalo dari chatnya, dia seperti contoh di bawah ini. Siap-siap deh gan, kibarin bendera putih. Nih contohnya yang kami kutip dari thread skiwalker at kaskus.co.id:


1. Baru balas lebih dari 6 jam

Emang sih, gak ada yang gak mungkin di dunia ini. Tapi, aneh aja kalo pas kamu lagi nge-chat dia, eh dianya balas baru besok. Padahal, di era digital sekarang ini, kayaknya susah deh kalo gak megang hp, paling gak selama 6 jam. Walaupun mungkin-mungkin aja loh ya. Tapi, kalo dia terbiasa kayak gini, mending…gunain cara lain deh. Atau, yaaa nyerah aja. Karena mungkin, dia males chat sama kamu.

 

2. Balas Gak Ikhlas

Rasa malas nge-chat juga bisa dilihat dari cara si dia ngebales. Kalo balesnya cuman, “iy”, ‘tdk”, “lg ntn”, “lg bt”, pokonya yang singkat-singkat gitu. Trus, ditambah lagi dia gak buka percakapan, hmmm, mending nyerah aja deh gan. Itu tandanya dia gak mau ngebuang waktu untukmu. Alias, dia gak punya perasaan apa-apa ke kamu.

 

3. Susah Diajak Keluar

Yang namanya pdkt, udah umum rasanya kalo kita bisa lihat dia suka sama kamu apa gak dari gimana responnya saat diajak keluar. Kalo seringnya nolak melulu, ya itu tandanya kalo dia yaa gak mau jalan sama kamu. Meskipun alasannya jujur, ya ada baiknya kalo kamu mulai mikirin ngedeketin dia.

BACA JUGA:  6 Tanda Kamu Belum Siap Jalin Hubungan, Kamu Harus Tahu

 

4. Chat Cuman Ada Maunya

Ketika dapat chat dari si dia, pasti rasanya berbunga-bunga. Tapi, pas dicek-cek lagi, eh dia lagi butuh sama bantuan kamu. Tapi, kalo ternyata chat ke kamu cuman karena ada maunya doang, dan gak mau diajak chat lagi, itu bisa jadi, kalo dia cuman manggil kamu kalo lagi butuh aja, sama seperti kalo luka yang butuh plester.

 

5. Ngomongin Cowok Lain

Pas lagi chat kamu, si dia malah ngomongin cowok lain. Gimana perasaannya? Ya pasti sedih dong. Bisa aja, dia gak tau kalo kamu emang suka dia. Atau, buruknya lagi, dia nganggep kamu sahabat aja yang bisa diajak curhat. Yang sabar ya gan.

Kalo kamu pernah mengalami hal di atas, hmmm daripada semakin jauh, mending kalian berpikir ulang untuk ngedeketin dia. Jangan sampe, mimpi kalian untuk ngedapetin dia gagal dan berujung sakit hati.

 

 

 

TRENDING