Terhubung dengan kami
Emosi Cowok Emosi Cowok

Love

Ini 5 Emosi Cowok Tanda Kalau Dia Nggak Menghargai Kamu

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – Pas ribut sama pacar, memang sah-sah saja kamu dan cowokmu beradu argumen. Tapi, jangan sampai kamu nganggep biasa pas cowokmu melampiasin emosi yang nggak terkontrol sama kamu. Hal ini bisa nyebabin toxic relationship yang jelas-jelas membahayakan diri kamu sendiri girls.


Walaupun kamu dianugerahi kelembutan hati, jangan sampai kamu cuman berdiam diri dan mengalah pas cowok kamu ngelakuin 5 hal ini saat emosi.

1. Menghilang buat waktu yang lama setelah ribut

Emosi Cowok

Kebanyakan laki-laki emang selalu males buat komunikasi sesudah ribut dengan pasangannya. Mereka bisa ngilang sampai berhari-hari karena pengen nenangin pikiran. Tapi kamu jadi seorang perempuan harus kasih batasan waktu sampai kapan dia ngilangnya.

Anggap saja 3 hari lah waktu yang tepat untuk cowokmu menenangkan pikiran. Tapai kalau lebih dari itu kamu harus mempertanyakan sama dirimu sendiri apakah dia menghargaimu atau nggak.

 

2. Membentak dan memaki

Emosi Cowok

Kalau cowok kamu sampai lepas kontrol dan ngebentak atau memaki kamu. Kamu jelas jangan anggep biasa sikapnya kayak gini. Jelas disini dia nggak ngehargai kamu sebagai sosok pasangannya, karena kalau dia emang cinta pasti akan menahan diri buat nggak ngebentak atau memaki kamu girls!

 

3. Main tangan

Emosi Cowok

Pas kalian ribut dan cowok berani main tangan, jelas-jelas kamu nggak boleh diam aja girls. Kamu jelas-jelas lagi dalam hubungan yang nggak sehat. Cowok yang berani main tangan sama perempuan bukankah dia perlu dipertanyakan kewarasannya? Jangan-jangan dia ngidap gangguan jiwa.

 

4. Tak mampu mengendalikan amarah

Emosi Cowok

Kalau pasanganmu menghargaimu, dia pasti bisa ngendali-in amarahnya. Namun kalau dia nggak mampu itu membuktikan bahwa dia nggak bisa menghargaimu.

BACA JUGA:  Inilah 6 Alasan Kenapa Perempuan Ragu Mendekati Pria Duluan

 

5. Selalu menyalahkan

Emosi Cowok

Wajar kalau kalian sering beradu pendapat dan marah. Tapi kalau cowok kamu selalu aja nyalahin tanpa memikirkan solusi yang terbaik, itu jelas menandakan kalau dia nggak ngehargain kamu. Bukankah lelaki dikaruniain daya pikir yang lebih banyak daripada wanita? Itu semua supaya dia bisa ngasih jalan keluar pas ribut sama.

Nah girls, daripada kamu stuck sama cowok kayak gini lebih baik kamu mundur karena dia nggak bisa menghargaimu.
Advertisement

TRENDING