Terhubung dengan kami
6 Hal yang Lebih Jahat dari Seharian Nggak Dikasih Kabar, Bikin Cewek Marah tapi Berusaha Sabar 6 Hal yang Lebih Jahat dari Seharian Nggak Dikasih Kabar, Bikin Cewek Marah tapi Berusaha Sabar

Love

6 Hal yang Lebih Jahat dari Seharian Nggak Dikasih Kabar, Bikin Cewek Marah tapi Berusaha Sabar

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com, Jambi – Masih ingat kan dengan kalimat fenomenal dari film Ada Apa Dengan Cinta 2 tersebut? Satu kalimat yang sebenarnya biasa. Tapimenjadi titik balik hubungan Cinta dan Rangga. Iya, sesuatu yang dilakukan Rangga kepada Cinta selama ini-itu tergolong tindakan yang jahat. Bayangkan saja, kamu nggak diberi kabar sama cowokmu selama bertahun-tahun lalu suatu saat dia muncul kembali? Jangankan bertahun-tahun, cowokmu nggak memberi kabar seharian saja kamu pasti Sudah panik sendiri.


Nggak diberi kabar sama cowok memang jahat. Tapi ternyata ada beberapa hal yang jauh lebih jahat dan itu sering dilakukan cowokmu tanpa sadar. Buatmu jadi geregetan tapi atas nama cinta harus senantiasa bersabar.

1. Cowok kadang menganggap cewek sebagai sosok yang nggak bisa apa-apa. Padahal setiap pribadi pasti punya sisi lemah yang berbeda-beda

6 Hal yang Lebih Jahat dari Seharian Nggak Dikasih Kabar, Bikin Cewek Marah tapi Berusaha Sabar

Merasa diremehkan padahal benar-benar butuh bantuan via unsplash.com

Mungkin saat cowokmu mengatakan hal itu, dia nggak bermaksud meragukan kemampuanmu. Tapi percayalah, jauh di lubuk hatimu yang paling dalam kamu merasa direndahkan. Kamu memang meminta bantuannya saat benar-benar nggak bisa melakukan sesuatu, seperti mengganti lampu kamar yang mati atau motormu yang tiba-tiba mogok di jalan. Namun bukankah setiap orang memiliki sisi lemahnya sendiri? Sisi lemah yang harusnya dibantu, bukan malah dibuat bahan bercanda yang diam-diam nyelekit itu.

2. Saat cowok lebih banyak menghabiskan waktu sama hobi atau teman-temannya, di situ cewek merasa dinomorduakan

6 Hal yang Lebih Jahat dari Seharian Nggak Dikasih Kabar, Bikin Cewek Marah tapi Berusaha Sabar

Sibuk sama teman-temannya via unsplash.com

Pacaran bukan berarti memutus tali pertemanan. Pacaran yang sehat justru mampu membagi waktu antara pasangan dan teman. Namun ada kalanya kamu merasa dinomorduakan. Teman-temannya seperti mendapat lebih banyak perhatian. Bahkan dengan hanya satu chat via Whatsapp, cowokmu bisa langsung membatalkan janji di tempat. Pun dengan hobinya, kalau sudah tenggelam, cowokmu serasa masih sendiri. Posisimu di pikirannya jelas tergeser berkali-kali.

BACA JUGA:  7 Hal Yang Bakal Kamu Rindukan Saat Menjomblo

 

3. Cewek juga bakal geregetan kalau cowoknya perhatian sama orang lain. Tapi giliran sama pacar malah cueknya kebangetan

6 Hal yang Lebih Jahat dari Seharian Nggak Dikasih Kabar, Bikin Cewek Marah tapi Berusaha Sabar

Sama yang lain aja perhatian~ via unsplash.com

Saat pendekatan dulu, cowokmu serba perhatian. Dari pagi hingga petang, dia tak henti mengirim pesan. Tapi lama-lama, perhatiannya hanya tipis-tipis. Malah cenderung cuek sekarang. Kamu bukannya berharap untuk selalu ingetin makan. Tapi aneh saja perhatiannya kok bisa terkikis pelan-pelan. Tambah jahat karena cowokmu justru lebih perhatian dengan orang lain di sekitarmu, sedangkan denganmu saja dia tak begitu.

 

4. Ketika cowok lupa sama janjinya sendiri. Padahal kamu sudah menyiapkan waktu khusus untuk hal ini

6 Hal yang Lebih Jahat dari Seharian Nggak Dikasih Kabar, Bikin Cewek Marah tapi Berusaha Sabar

Lupa sama janji sendiri via unsplash.com

Kamu sudah siap-siap dari siang. Berharap nanti pas cowokmu menjemput, dia tak perlu lagi menunggu lama. Namun saat kamu selesai dandan, dia tak kunjung datang. Satu jam, dua jam, eh ternyata dia lupa kalau hari ini kalian janjian. Dongkol pasti, tapi yang lebih terasa adalah cekit-cekit di dalam hati. Sebab janji ini dia sendiri yang mengucapkan. Kok bisa-bisanya dia lupa dengan alasan ketiduran?

 

5. Kamu bercerita dengan menggebu, tapi cowokmu membalas seadanya. Inilah momen yang buatmu paling mengurut dada

6 Hal yang Lebih Jahat dari Seharian Nggak Dikasih Kabar, Bikin Cewek Marah tapi Berusaha Sabar

Hmmm~ via unsplash.com

Ketika lama tak bertemu, kamu menimbun banyak cerita untuk dibagi. Dari hal-hal keseharian sampai yang menyangkut pekerjaan. Namun saat kamu akhirnya bisa bertemu dan menumpahkan segala uneg-uneg padanya, respons yang didapat sungguh buatmu mengurut dada. Dia hanya menjawab dengan hmm, oh iya? atau dengan anggukan kepala saja. Padahal kamu sudah berharap dia akan menimpali curhatanmu dengan lebih berisi dan panjang. Biar obrolan setelah lama tak bertemu menjadi pengobat kerinduan.

BACA JUGA:  Kalau Pacar Kamu Lakukan 5 Hal Ini Saat Bertengkar, Pertahankan!

 

6. Saat cowokmu kesusahan tapi terlalu keras kepala untuk menerima bantuanmu. Kamu merasa jadi pacar yang kehadirannya nggak dibutuhkan

6 Hal yang Lebih Jahat dari Seharian Nggak Dikasih Kabar, Bikin Cewek Marah tapi Berusaha Sabar

Seperti yang dibilang di poin atas, setiap orang pasti memiliki sisi lemahnya. Biar sisi lemah tersebut bisa kuat dalam menghadapi cobaan, dibutuhkan bantuan dari orang lain. Namun cowokmu justru sebaliknya. Saat sedang kesusahan, dia sama sekali tak mau menerima bantuan. Mungkin egonya sebagai cowok merasa dilukai. Mungkin juga karena sifatnya yang kerasa kepala. Bantuannya dilewatkan begitu saja. Di momen ini, kamu merasa tak berguna sebagai pacar. Sebab cowokmu sendiri ogah menerima uluran tanganmu.

Sebab kalau sudah cinta, hati cewek itu rapuh sekali. Bak perkakas kaca yang diletakkan di pinggir meja, cowok perlu hati-hati dalam memperlakukannya. Semoga seseorang yang paling kamu cintai tak menjadi satu-satunya orang yang buat hatimu retak bahkan terpecah belah.

Advertisement

TRENDING