7 Hal Yang Bakal Kamu Rindukan Saat Menjomblo

7 Hal Yang Bakal Kamu Rindukan Saat Menjomblo

Willyodeng.com – Enggak punya pasangan romantis emang bukan akhir dunia. Masih banyak hal yang bisa dilakukan untuk menghindari suasana sepi. Namun disadari atau enggak, tetap ada hal yang akan kita rindukan dari hangatnya sebuah hubungan.



Terkadang yang sering buat kangen malah bukan hal-hal besar seperti janji dan komitmen sama pasangan, namun justru kebiasaan yang remeh. Artikel ini akan buat kamu tersenyum simpul, saat sadar kalau jauh di balik ketegaranmu ngehadapin kesendirian — masih ada sisi hangat yang rindu sama pendampingan. Penasaran kan, apa aja yang bakal kamu rinduin dari hubungan percintaan?

1. Kata-kata Sederhana, “Lagi Ngapain?” atau “udah makan belum?”

7 Hal Yang Bakal Kamu Rindukan Saat Menjomblo



Hal yang sering hangatin perasaan kamu adalah saat kamu tau kalau ada yang masih peduli sama hidupmu. Dia yang nyempetin waktu di sela kesibukannya untuk sekadar tanya kamu udah makan belum. Walau kadang kerasa bosenin setelah sekian lama hubungan berjalan, tapi punya seseorang yang ingin tahu apakah kamu baik-baik aja memang menenangkan.

2. Seseorang yang Bisa Kamu Hubungi Setiap Saat

7 Hal Yang Bakal Kamu Rindukan Saat Menjomblo

Pasangan adalah seseorang yang akan dengan ikhlas menerima ajakan untuk berbincang kecil. Dia enggak akan ngerasa keberatan nanggepin luapan kebahagianmu yang terkesan sedikit alay, dia juga bakal dengan senang hati mengangkat telepon di tengah malam kalau kamu butuh teman bicara. Saat kamu lagi sendirian, kabar bahagia dan kesedihan tetap bisa dibagi dengan kawan dan sahabat. Tapi kesibukan dan prioritas yang berbeda akan buat mereka enggak selalu ada.

BACA JUGA:  Inilah 6 Alasan Kenapa Perempuan Ragu Mendekati Pria Duluan

3. Punya Teman Kemana-Mana

7 Hal Yang Bakal Kamu Rindukan Saat Menjomblo

Dengan adanya pasangan, kamu bukan lagi Jomblo fighter yang mesti berjuang sendiri kalau ingin pergi. Dia bakal senang hati ngeluangin waktu untuk nemenin kamu. Mulai dari nganter ke kampus, nemenin makan, nemenin nonton, belanja, ngikutin keinginan kamu buat piknik berdua, sampai dampingin kamu wawancara kerja. Dia enggak bakal ngebiarin kamu ngerasa kesepian.

4. Pelukan

7 Hal Yang Bakal Kamu Rindukan Saat Menjomblo

Walau kamu tetap bisa meluk keluarga atau sahabat-sahabatmu, tapi rasanya pasti bakal beda dengan pelukan yang biasa kamu dapatin dari pasangan. Rasanya kamu bisa menyublim di pelukannya. Saat kamu meletakkan kepala di lekukan bahunya, ada perasaan nyaman yang enggak bakal bisa dibeli oleh apapun. Seakan dadanya jadi ruang pelepasan yang memberimu energi untuk menghadapi berbagai masalah di luar sana.

5. Ngambek-Ngambek Gak Jelas

7 Hal Yang Bakal Kamu Rindukan Saat Menjomblo

Hal yang paling sering di sebuah adalah pertengkaran konyol yang sebenernya enggak begitu signifikan untuk dilalui. Kamu sama dia bisa bertengkar cuman karena masalah sepele entah itu lupa balas SMS. Perang dunia ketiga juga bisa terjadi karena salah satu dari kalian cemburu. Tapi semuanya berujung pada fakta kalau kalian hanya terlalu saling peduli satu sama lain.

Momen-momen saat kamu nahan gengsi buat enggak ngehubungi duluan, chat duluan, supaya dia tau kalau kamu bener-bener ngerasa kesel. Atau saat kamu berusaha ngelakuin hal-hal manis supaya dia maafin kesalahan kamu. Semua kemarahan kecil yang berujung perdamaian manis itu pasti bakal sulit terlupakan.

6. Panggilan Sayang yang Konyol

7 Hal Yang Bakal Kamu Rindukan Saat Menjomblo

You name it: Bebeb, Ndut, Baby, Hunhun, Dear, Sayang (pakai G), Sayank (pakai K), Sayanx (pakai X), Cinta, Love, Mami, Papi, Umi, Abi, ayah, bunda. Semua cuman bisa kamu lontarkan saat punya pacar. Kalau lagi ngejomblo manggil orang lain dengan beginian ya bakal dianggap jablay wkwk.

7. Kepanikan Lebay Saat Kamu Sakit

7 Hal Yang Bakal Kamu Rindukan Saat Menjomblo

Dia akan menghujanimu dengan kata-kata, “cepat sembuh ya sayang” – “Jangan kecapekan” – “Minum obatnya ya, jangan lupa” – “Aku gamau kalau kamu sakit”. Padahal ya kamu cuma sakit flu biasa atau cuman demam ringan aja.

BACA JUGA:  5 Tips Pacaran Sehat Di Bulan Puasa