Terhubung dengan kami
Inilah Alasan Kenapa Kamu Masih Mau Diajak Balikan, Meski Sudah Sering Disakiti Inilah Alasan Kenapa Kamu Masih Mau Diajak Balikan, Meski Sudah Sering Disakiti

Love

Inilah Alasan Kenapa Kamu Masih Mau Diajak Balikan, Meski Sudah Sering Disakiti

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – Kasus yang seperti memang tidak sedikit ya. Malah mungkin kamu juga pernah atau sedang mengalaminya saat ini. Sudah berulang kali disakiti dan dilukai, tapi masih mau balikan atau berharap.


Sudah putus, telah memilih jalan masing-masing, namun begitu disuruh untuk balikan lagi eh masih mau aja. Sebagai wanita/pria, kadang anda pun merasakan godaan yang begitu kuat untuk balikan dengan dia yang sebetulnya sudah jadi bagian dari masalalu kamu. Kira-kira apa ya yang menciptakan godaan untuk balikan ini begitu kuat ya, penasaran? cekidut!

Tidak Bisa Menerima Kenyataan
Godaan untuk balikan begitu kuat karena kita belum bisa menerima kenyataan kalau di antara kamu sama dia udah enggak ada hubungan lagi. Kita memilih untuk mengingkari kenyataan dan perubahan yang ada. Jadinya kita ingin kembali ke masa-masa saat segalanya masih sama, masih indah. Kita bersikap sok naif bahwa perpisahan yang terjadi tidaklah serius.

Tak Mau Mengecewakan Orang Terdekat
Mungkin orangtua, teman, atau sahabatmu sudah sangat mendukung hubunganmu dengan si dia. Tapi akhirnya putus, kamu khawatir mengecewakan orang-orang terdekatmu tersebut. Hingga akhirnya kamu memilih mengorbankan perasaanmu, dan memutuskan untuk balikan meski ada luka.

Merasa Masih Ada Harapan
Kita masih dibayangi perasaan bahwa masih akan ada harapan untuk memperbaiki semuanya. Balikan dianggap sebagai harapan terbesar untuk memutar balikkan keadaan. Masih berharap pun sering jadi alasan pasangan untuk mencoba untuk balikan.

Dihantui Rasa Takut
Kita takut akan sendirian sepanjang sisa usia kita. Takut tidak bisa melanjutkan hidup tanpa sosoknya. Perasaan jadi tidak tenang dan tak karuan, gelisah, sedih. Balikan pun jadi keputusan yang dianggap lebih aman daripada terus-terusan dihantui perasaan takut tanpa kepastian seperti itu.

BACA JUGA:  8 Kalimat Penyembuh untuk Hatimu yang terluka. Perasaanmu Tak Perlu Kecewa Berlama-Lama

Sudah Ketergantungan
Bagai rokok, kehadiran sosoknya membuatmu jadi ketergantungan. Kamu sudah terlalu terbiasa melakukan berbagai hal bersamanya. Begitu dia sudah tak ada lagi di sisimu, kamu merasakan ada ruang yang begitu kosong di hatimu. Sehingga kamu memilih untuk balikan meski mungkin akan disakiti kembali daripada kesepian.

 

 

Advertisement

TRENDING