Terhubung dengan kami
Blokir Akun Sosial Media Mantan Blokir Akun Sosial Media Mantan

Love

Blokir Akun Sosial Media Mantan itu Penting Lho! Ini Alasannya

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – Suatu hubungan itu pasti ada akhirnya juga, Odengers. Entah itu putus atau kejadian yang emang enggak diduga. Tapi kalau putus dan jadi mantan hal yang pertama harus kamu lakuin adalah ngeblok media sosialnya. Kenapa penting? Ini penjelasannya odengers!


Biar Enggak Lihat Mukanya Lagi

Kalau kamu enggak ngeblok media sosial mantan, kamu pasti bakalan sering ngelihat muka dia. Kalau kamu sering lihat muka dia bisa-bisa kamu malah malah rindu atau jatuh cinta lagi lho, Odengers. Makanya kalau kamu emang udah putus sama dia kamu harus ngeblok akun media sosialnya ya

Biar Kamu Enggak Nyesek

Ngikutin media sosialnya mantan berarti kamu bakalan sering ngelihat kabar terbaru dari doi. Entah itu kabar baik ataupun kabar buruk. Tapi yang harus kamu hindari adalah kabar kalau dia udah jadian lagi. Kan nyesek banget ya!

Meredam Emosi

Mantan itu juga bisa bikin emosi. Apalagi kalau nginget kelakuan-kelakuan sampah dia yang bisa bikin kamu tambah sakit hati. Makanya salah satu cara jitu biar emosi kamu hilang adalah ngeblok semua media sosial dia. Kalau perlu sih nomornya juga diblok ya, biar komplit!

Biar Dia Nggak Ngehubungin Kamu Lagi

Selain biar kamu enggak nyesek dan nggak lihat mukanya, ngeblok sosial media mantan itu penting banget soalnya ini adalah salah satu cara biar doi enggak bisa ngehubungin kamu lagi jadinya biar kamu enggak baper ataupun emosi lagi.

Ya sebenernya keputusan mau ngeblok atau enggak itu balik lagi ke kamu sih, Odengers. Kalau kamu emang enggak kuat ya blok aja. Tapi kalau kamu cukup dewasa sih enggak ada yang namanya blok-blokan. Yang ada kamu masih menjalin silaturahmi sebagai teman biasa okey.

BACA JUGA:  Inilah 5 Tanda Kalau Pacar Kamu Cinta Mati Sama Kamu
Advertisement

TRENDING