Terhubung dengan kami
ciri ciri pacar yang suka bohong ciri ciri pacar yang suka bohong

Love

Inilah 7 Tanda Nyata Kamu Selama Ini Pacaran Sama Pembohong

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – Pernah nggak sih kamu ngeluh tentang sikap pacar kamu yang sering berubah-ubah? Atau kamu malah jadi bingung gimana kamu harus memperlakukannya dalam hubungan kalian? Kalau kamu ngerasain kebingungan ini, tandanya kamu nggak mengenalnya secara dalam.


Berikut ini adalah tanda kalau kamu selama ini udah pacaran sama pembohong. Bisa jadi semua kebingungan yang kamu rasain itu karena dia sering bohong sama kamu. Cek saja!

1. Dia nggak pernah izinin kamu buat nyentuh handphonenya

ciri ciri pacar yang suka bohong

Seharusnya kalau dia nggak menyembunyikan sesuatu, pasti dia nggak akan masalah kalau kamu memeriksa handphonenya begitu aja. Dia pasti akan santai aja dan merasa itu bukan masalah besar. Tapi kalau dia bereaksi sebaliknya, sudah jelas dia itu pembohong.

 

2. Dia nggak pernah mau melihatmu pas kamu nanyain hal yang penting

ciri ciri pacar yang suka bohong

Dia bahkan kelihatan bingung sendiri dan sering kehabisan kata-kata. Orang yang menyembunyikan sesuatu pasti akan bicara lebih hati-hati karena takut keceplosan. Dia juga nggak akan nyaman kalau ditatap secara langsung.

 

3. Dia nggak mau kamu ketemu sama temen-temennya

ciri ciri pacar yang suka bohong

Tanpa alasan yang jelas dia nggak mau ngenalin kamu sama temen-temennya. Dari sini kamu udah bisa menilai kalau dia nggak pengen kamu tahu tentang sesuatu. Kalau kamu kenal teman-temannya, bisa jadi kamu tahu semua rahasianya kan.

 

4. Dia sering mengalihkan pembicaraan

ciri ciri pacar yang suka bohong

Dia sering nggak nyaman pas kamu membahas topik tertentu dan ingin ganti topik saja. Seharusnya kalau tidak ada yang dia tutupi, dia akan mudah saja membahas apapun denganmu tanpa perlu merasa terganggu.

 

5. Dia sering banget membuatmu menunggu

ciri ciri pacar yang suka bohong

Dia bahkan nggak kasih tahu kamu apa alasan yang jelas dari keterlambatannya. Setelah sampai, tanpa ada rasa bersalah dia juga akan bersikap biasa aja. Orang yang nggak bisa menghargaimu nggak akan bisa juga menghargai hubungan yang kalian jalani.

BACA JUGA:  4 Kebiasaan Cowok Yang Bikin Cewek Sering Berburuk Sangka

 

6. Dia jarang kasih kabar apa yang lagi dia lakukin

ciri ciri pacar yang suka bohong

Saat kamu tanya kedia pun, jawabannya selalu nggak jelas dan nggak  bisa dipertanggungjawab kan. Kalau pasanganmu udah menyatakan tanda ini, maka yakinlah kalau dia bukan orang yang tepat buat kamu.

7. Dia sering membatalkan janji yang dia buat sendiri

ciri ciri pacar yang suka bohong

Pasti ada bedanya antara pelupa smaa pembohong ya. Kalau orang lupa, dia pasti berusaha melakukan evaluasi supaya suatu saat nggak lupa lagi, tapi kalau pembohong itu diniati. Jadi next kalau dia ngebuat janji lagi pasti dia akan mudah ngelupainnya dengan sengaja karena dia punya orang lain yang ingin dia urus selain kamu.

Hubunganmu nggak bisa berjalan maju kalau kamu ngejalaninya sama orang yang nggak bisa jujur. Nggak ada yang bisa kamu harepin dari orang kayak gitu.

Lagipula kalau dia udah bohong sama kamu sekali aja, maka dia pasti akan menemukan jalan buat bohong lagi dan lagi. Apa kamu mau menjalani hubungan kayak gitu terus? pikir 2x deh gaes.

Advertisement

TRENDING