Hati-hati! Jangan Pernah Jatuh Cinta Sama 5 Tipe Cowok Seperti Ini

Hati-hati! Jangan Pernah Jatuh Cinta Sama 5 Tipe Cowok Seperti Ini

Willyodeng.com – Banyak banget tipe cowok yang berkeliaran di dunia ini. Tapi, beberapa di antara mereka sebaiknya kamu hindari. Jangan sampai jatuh cinta sama mereka kalau nggak ingin sakit hati.



Jangan membuang waktu kamu dengan berpikir kalau kamu ingin mengubah mereka menjadi lebih baik. Sebelum terlambat, cobalah buat jangan jatuh cinta sama 5 tipe cowok berikut ini.

1. Tipe Cowok playboy

Tipe cowok



Resiko terbesar jatuh cinta dan berpacaran sama seorang playboy kamu bakal menjadi korban selingkuh. Dia masih menganggap kalau cinta itu sebagai permainan dan entah sampai kapan.

Kalau di kemudian hari kalian menikah, itu juga bukan jaminan kalau dia sepenuhnya sudah berubah dan bertaubat. Dia mungkin bisa saja masih bertingkah layaknya seorang playboy yang suka tebar pesona sana-sini. Lebih parah, dia bisa saja berani selingkuh sama orang lain di belakangmu.

2. Tipe Cowok Anak mama

Tipe cowok

Coba bayangkan gimana melelahkannya berpacaran sama seorang anak mama. Semua keputusan yang dia buat tergantung sama sang mama, termasuk nasib hubungan kalian nanti.

Kalau kamu berakhir menikah sama seorang anak mama, apakah kamu sanggup bertahan kalau mertua kamu sering ikut campur dengan urusan rumah tangga kalian?

3. Tipe Cowok narsis

Tipe cowok

Daripada kamu, dia mungkin lebih mencintai dirinya sendiri. Dia sangat kagum sama dirinya sendiri, entah itu penampilan fisik ataupun prestasi yang dia raih. Dia mungkin memang keren dan kaya, tapi narsisnya kelewatan buat apa?

Bisa dibilang, dia terobsesi sama dirinya sendiri. Maaf, lebih baik kamu mundur deh daripada nantinya sering makan hati dan nyesek.

BACA JUGA:  5 Chat dari Gebetan Yang Menandakan Kalau Dia Gak Tertarik Sama Kamu

4. Tipe Cowok pemberi harapan palsu

Tipe cowok

Tipe cowok kayak gini cuma bakal bikin kamu bingung saja. Kamu merasa dia menaruh hati sama kamu tapi nyatanya dia cuma pura-pura suka. Dia ternyata juga baik sama semua orang, bukan cuma sama kamu.

Ada juga yang terang-terangan bilang suka sama kamu. Giliran ditanya soal kejelasan hubungan, dia pasti melipir, atau mengalihkan topik pembicaraan PHP banget kan?

5. Tipe Cowok anti komitmen

Tipe cowok

Kalau sejak awal dia berkata nggak mau berkomitmen, itulah kenyataan yang harus kamu terima. Bakal melelahkan banget kalau kamu berusaha mengubah prinsipnya.

Kamu nggak berencana menunggu dia berubah dan berharap suatu hari nanti dia jadi tertarik berkomitmen sama kamu kan? Mumpung belum jauh, cari cowok lain saja deh.

Jadi, gimana? Kamu masih yakin buat jatuh cinta sama 5 tipe cowok seperti mereka? mending jangan deh.