Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Inilah 5 Tanda Kalau Pacar Kamu Cinta Mati Sama Kamu - Willyodeng.com » Willyodeng.com

Inilah 5 Tanda Kalau Pacar Kamu Cinta Mati Sama Kamu

Willyodeng.com – Yang namanya cinta itu enggak cuma dirasa ya, tapi juga bisa dilihat jelas sama mata telanjang. Odengers juga kalau ngeliat orang pacaran di mall-mall pasti bisalah ngebedain mana pasangan yang harmonis, dan mana pasangan yang fake abis. Masalahnya, pacar Odengers sendiri sekarang udah kebukti cinta mati sama kmau enggak nih? Kalau kamu masih ragu, coba cek 5 tanda ini deh. yuk simak!

Berani Ninggalin Handphone

tanda pacar cinta mati

Odengers pasti udah taulah kalau handphone itu perkara sensitif di hubungan asmara jaman now. Enggak banyak orang pacaran yang berani ninggalin handphone mereka begitu aja, apalagi dalam keadaan enggak dikunci. Hal-hal kaya gitu tuh biasanya yang bisa bikin kamu jadi enggak percayaan sama pasanganmu, bener kan? Nah, kalau pacarmu sekarang dengan entengnya ninggalin handphone gitu aja dan enggak terlalu protektif sama hapenya, itu adalah tanda kalau dia emang cinta dan percaya banget sama kamu.

Mau Ngobrol

tanda pacar cinta mati

Namanya ngejalin hubungan sama orang lain, enggak mungkin kalau enggak ada konflik di tengah hubungan itu kan? Masalahnya itu gimana kamu sama pasangan kamu nyikapin konflik itu. Kalau pasanganmu mau membicarakan konflik itu sama kamu supaya masalah itu bisa clear secepetnya, itu artinya dia memang beneran sayang sama kamu ya gaes. Karena dia enggak mau konflik tersebut jadi panjang dan ujungnya malah ganggu hubungan kamu sama dia, bahkan bisa putus.

Bangga Sama Kamu

tanda pacar cinta mati

Punya pacar yang bangga sama kamu itu bener-bener pasti berkah tersendiri yah, Odengers. Misalnya aja nih, dia sering banget ngomongin pencapaian-pencapaianmu selama ini sama temen deketnya atau keluarganya. Dia juga enggak ragu buat sering-sering mamerin kemesraan hubungan kalian di media sosialnya.

Suka Ngasih Kejutan

tanda pacar cinta mati

Kejutan di sini maksudnya bukan surprise yang heboh gimana gitu odengers, kayak tiba-tiba ngasih kalung berlian misalnya. Bukan gitu. Yang sederhana aja, tapi maknanya dalem gitu hehe. Misal, pacar kamu sering bikinin bekal makan siang buat makan bareng sama kamu di kampus atau sekadar beliin cemilan kesukaanmu out of nowhere.

Mau Nyobain Hal Baru

tanda pacar cinta mati

Kalau pacar kamu berani nyobain dan memahami hobi yang kamu suka selama ini, selamat! Itu artinya dia cinta banget sama kamu! Kenapa? Setiap orang pasti punya hobi & minatnya masing-masing, termasuk pacar kamu sendiri. Usaha dia buat memahami hobi dan minatmu bakal bikin hubungan kalian lebih erat dari sebelumnya. Lagian, siapa sih yang enggak seneng ngelakuin hobi bareng pacar ya kan?

Nah pacar kamu kaya gini gak nih? Kalau enggak, ya sabar aja atau cari backup plan, haha.

Topic:

Just For You