Kantong Menipis? Yuk Simak 5 Tips Kencan Murah Meriah di Akhir Bulan

Kantong Menipis? Yuk Simak 5 Tips Kencan Murah Meriah di Akhir Bulan

Willyodeng.com – Terkadang kita kehabisan cara buat menikmati waktu bersama pasangan, apalagi pas di akhir bulan. Nggak jarang, cowok kamu bakal jarang mengajakmu hangout karena sudah tanggal tua. 



Sebenarnya, banyak hal-hal sederhana kok yang nggak perlu menghabiskan banyak biaya bahkan gratis yang bisa kalian lakukan bersama-sama. Kegiatannya juga positif dan bisa menambah kedekatan kalian berdua dan membuat kalian bisa lebih saling memahami satu dengan yang lain.

Nah Berikut ini kegiatan hemat biaya yang bisa kalian lakukan bersama di akhir bulan nih gaes, yuk simak ulasannya dibawah.



1. Memasak bareng

Kencan murah meriah

Nah, Kalau kalian berdua sama-sama nggak bisa masak, inilah saatnya kalian belajar memasak bareng, belajar jadi ibu rumah tangga gitu hehe. Dengan memasak bersama, kalian jadi bisa tahu selera kalian masing-masing, apa yang disukai dan yang nggak disukai. Untuk bahan-bahannya sendiri bisa memakai yang ada di rumah saja. Kalau memang harus belanja bahan makanan, beli secukupnya buat kalian berdua. 

2. Bermain dengan hewan peliharaan

Kantong tipis

Kalau cowok kamu punya hewan peliharaan, beruntunglah kamu. Menurut penelitian, banyak banget lho manfaat mempunyai hewan peliharaan.

Kekebalan tubuh kalian bakal lebih kuat, membantu menjaga kesehatan jantung, terhindar dari depresi dan stres, menghilangkan rasa kesepian, selalu ceria serta penyayang.

Kalian bakal bisa menghabiskan waktu bermain sama hewan peliharaan. Hal tersebut bisa melatih hubungan buat saling menerima dan melengkapi. Jadi, kalau nanti kalian menikah, kalian bakal bisa saling menerima. Bagi si hewan peliharaan, dia sudah mengenal kamu di awal ketika nanti kalian akan tinggal bersama. 

BACA JUGA:  Inilah 6 Alasan Kenapa Perempuan Ragu Mendekati Pria Duluan

3. Main game bareng

Kencan

Sesekali, kita kayaknya perlu deh buat ikut main dalam dunianya. Hal itu juga bisa jadi bahan perbincangan disaat kalian berdua pernah main satu jenis game bersama. Selain itu, kamu juga bakal bisa lebih mengerti. Di samping untuk bersenang-senang, main game juga mempunyai manfaat lho, di antaranya melatih kerja tim, sportivitas serta keterampilan dan meningkatkan kecerdasan otak, apalagi kalau game yang kalian pilih harus menggunakan strategi. Duh jadi makin pinter deh. Tapi jangan keseringan nanti malah jadi kecanduan sama game.

4. Olahraga bareng

Kencan murah

Pasti kalian ingin sehat selalu kan? Kebanyakan pasangan kurang menjaga gaya hidup dan pola makan ketika sudah bersama, berbeda ketika masih single dulu yang sering mementingkan penampilan. Riset di tahun 2016 yang dipublikasikan di dalam Journal Obesity menyatakan kalau orang yang kegemukan cenderung kehilangan berat badan lebih banyak kalau mereka menghabiskan waktu bersama dengan teman yang sehat, termasuk pasangan. Nggak ada salahnya kan kalau kalian saling menyemangati buat berolahraga bareng.

5. Menonton film di rumah

Kencan murah

Nggak perlu ke bioskop kok buat bisa nonton bareng pasangan kamu. Kalian bisa nonton di rumah bersama dengan menyewa DVD. Buatlah daftar genre film yang kalian suka. Cara memilih filmnya supaya lebih seru, buat kayak sistem arisan. Jadi kalian menonton film berdasarkan hasil undian yang keluar. Sesudah menonton, kalian bisa membahasnya atau malah bisa juga lanjut untuk nonton film berikutnya.

Gimana tipsnya, jadi makin seru kan kencan di akhir bulannya? Walaupun isi kantong menipis tapi tetep kencan bareng pacar kok hehe.