Terhubung dengan kami

FILM

Final Trailer Deadpool 2 Rilis, Penuh Dengan Sindiran

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – Film Deadpool 2 akan tayang tanggal 18 Mei dan film garapan Marvel bersama 20th Century Fox ini pun telah merilis final trailer yang penuh sindiran.


Film Deadpool memang berbeda dari film-film Superhero Marvel lainnya. Deadpool datang dengan caranya sendiri, penuh humor yang kasar dan tak bisa sepenuhnya disebut sebagai superhero. Dirilis di tahun 2016 lalu, kini kisah Deadpool kembali dengan film lanjutan Deadpool 2. 

Masih dibintangi oleh Ryan Reynolds, film ini disutradarai oleh David Leitch dengan penulis skenario Drew Goddard, Rob Liefeld, dan Paul Warnick.

Sama seperti film sebelumnya, Deadpool 2 masih mengusung genre action, adventure,komedi dan mengangkat tema dewasa. Nggak heran kalau trailer-nya penuh dengan sindiran.


Trailer Deadpool 2 penuh sindiran (dok. imdb)

Dalam trailer final Deadpool 2, Deadpool yang berada di dalam mobil mengatakan, “Pump the hate brakes, Thanos” pada karakter Cable dan menyuruhnya untuk memuaskan kebencian yang ada. Lho, kok ada Thanos?Nope, itu hanya sindiran sebab karakter Cable diperankan oleh aktor yang juga memerankan sosok Thanos (karakter Marvel) yaitu Josh Brolin.

Film ini pun terang-terangan menyindir DC Comics saat menyanggah kalimat Cable yang mengatakannya mirip badut. “Humormu terlalu gelap, apa kau yakin kau bukan berasal dari DC Universe?” kata Deadpool. Kalian yang merupakan fans DC atau suka menonton filmnya pasti mengerti nih Teens, kalau nuansa film-film DC memang agak gelap.


Deadpool 2 akan tayang bulan Mei (dok. Marvel)

Di trailer ini pun terlihat Deadpool sedang mencoba membentuk sebuah kelompok yang terdiri dari orang-orang dengan kekuatan super. Hmmm, terdengar seperti Suicide Squad dari DC Comics nggak sih? Atau malah lebih mirip Avengers? Apakah ini, lagi-lagi, adalah sindiran?

BACA JUGA:  5 Drama Korea Ini Akan Menegaskan Padamu Bahwa Cewek Nembak Duluan Itu Sah-Sah Saja!
Advertisement

TRENDING