Terhubung dengan kami
Master Yoda Akan Muncul Lagi di Star Wars Episode IX? Master Yoda Akan Muncul Lagi di Star Wars Episode IX?

FILM

Master Yoda Akan Muncul Lagi di Star Wars Episode IX?

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – Membahas Star Wars rasanya memang tidak bakal ada habisnya. Apalagi sejak franchise ini jatuh ke tangan Disney. Sejak saat itu, kita sudah melihat tiga film Star Wars baru dalam 4 tahun terakhir: The Force Awaken, The Last Jedi, dan Rogue One. Ketiga film tersebut bisa dibilang sukses besar didunia perfilman, meskipun The Last Jedi sempat memunculkan kontroversi di kalangan fans hardcore Star Wars ini.


Muncul Lagi

Ngomong-omong soal The Last Jedi, Odengers pasti ingat dong ada salah satu karakter legendaris yang Muncul lagi dalam film itu. Yap, karakter tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Master Yoda, guru Luke Skywalker. Kala itu dia tiba-tiba muncul sebagai force ghost untuk memberi semangat ke Luke Skywalker, meyakinkan Jika Rey sudah berada di jalur yang tepat untuk menjadi seorang Jedi.

via GIPHY

Kemunculan yang tidak diduga tersebut ternyata jadi salah satu momen paling menarik bagi para fans Star Wars. Dan oleh karena itu, rumornya sang Jedi Master pun akan kembali dimunculkan dalam Star Wars Episode IX!

“Adegan di mana Yoda tiba-tiba muncul ternyata mendapatkan respon positif dari fans. Yoda bakal muncul lagi dalam wujud force ghost untuk mengapresiasi perkembangan dan kesuksesan Rey sebagai seorang Jedi. Adegan ini rencananya bakal disyuting pada tahun ini,” ujar sumber yang tidak mau disebut namanya kepada NY Daily Times.

Kemunculan Yoda di The Last Jedi tahun lalu memang cukup memorable. tidak hanya karakternya aja yang kembali, tapi juga pengisi suara Frank Oz. Dialah yang mengisi suara Yoda di trilogi original Star Wars puluhan tahun lalu.

BACA JUGA:  Laku di TV, 5 sinetron Indonesia ini bakal dibuat film di layar lebar

Episode IX rencananya akan dirilis pada akhir tahun depan, tepatnya 20 Desember 2019. Ke empat bintang utama; Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, dan Oscar Isaac udah dipastikan akan kembali berperan dalam episode terakhir dari sekuel trilogi ini.

Advertisement

TRENDING