Terhubung dengan kami
live facebook dijambret live facebook dijambret

kisah

Lagi Asik Live Facebook Malah Dijambret, Akhirnya Begini Deh

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – Belakangan ini lagi viral sebuah video cewek lagi live di Facebook. Yang bikin jadi viral soalnya waktu lagi live, handphone si cewek yang dipakai live malah dijambret. Waduuh, kok bisa ya.


Live di Sekitar Komplek
Jadi ceritanya ada cewek nih yang lagi jalan-jalan sambil live di sekitar komplek sama temennya. Nah, waktu lagi asik-asik live ada sebuah motor yang terdiri dari dua cowok berboncengan. Tiba-tiba aja motor ini ngedeket dan kamera handphonenya pun goyang dan suara motor kedengeran jelas. Saat inilah hape si mbak ini dijambret.

Tapi yang jadi masalah adalah penjambret ini nggak tahu kalau hapenya masih live Facebook. Bahkan sampai akhir video waktu si jambret udah sampai rumah. Alhasil muka si penjambret kerekam deh.

Buat kamu yang penasaran karena belum nonton videonya, nih lihat aja!

Video ini pertama kali disiarkan di akun Facebook Moy Amoy yang kalau dilihat dari infonya tinggal di Margasari, Tegal, Jawa Tengah. Video inipun jadi viral setelah banyak ditonton dan dibagikan sama pengguna Facebook lain. Apalagi udah di reupload sama akun-akun kekinian.

Jambretnya Ketangkep

Mungkin Mbak Moy Amoy harus bersyukur kali ya soalnya dijambret waktu lagi live. Karena hal ini, kabarnya nggak butuh waktu lama penjambretnya berhasil ditangkap. Ya meskipun hapenya masih ditahan polisi buat barang bukti.

Untung aja jaringannya kenceng dan lancar ya, Mbak. Jadinya bisa live sampai muka penjambretnya ketahuan. Coba kalau jaringannya keputus di tengah jalan. Jadi nggak kerekam kan penjambretnya.

Yaudah deh, Feedies. Dari video ini kamu bisa ambil pelajaran buat selalu hati-hati kalau mainan atau live di jalan. Ya, mungkin buat antisipasi jangan lupa pakai provider yang jaringannya lancar ya. Biar kalau kejambret waktu livemasih bisa kerekam.

BACA JUGA:  87 Juta Data Pengguna Facebook Bocor. Ini Caranya Tahu Apakah Akunmu Termasuk Salah Satu di Antaranya

TRENDING