Terhubung dengan kami
Multitalent, 10 Idol KPop Ini Jadi Pemeran Utama di Web Drama Korea 2018 Multitalent, 10 Idol KPop Ini Jadi Pemeran Utama di Web Drama Korea 2018

Kpop

Multitalent, 10 Idol KPop Ini Jadi Pemeran Utama di Web Drama Korea 2018

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – Setiap tahunnya banyak boyband ataupun girlband baru yang debut di industri musik Korea selatan. Kebanyakan para idol yang debut dengan grupnya ini nggak hanya berbakat dalam bermusik lho tapi juga mempunyai bakat akting. Berikut adalah 10 idol Kpop yang berbakat dalam akting, dan menjadi pemeran utama di web drama 2018.


1. Lee Na-eun

Lee Na-eun ini dikenal sebagai idol dari girl band April yang lahir pada tanggal 5 Mei 1999. Tahun 2018 ini Lee Na-eun telah membintangi web drama berjudul A-Teen dengan memerankan tokoh bernama Kim Ha-na.

2. Chanyeol

Chanyeol adalah idola dari boyband populer EXO yang nggak cuma jago menyanyi, menari, memainkan berbagai macam alat musik tapi juga jago akting lho. Tahun 2018 Chanyeol nggak cuma bermain sebagai pemeran pendukung di drama Memories of the Alhambra, tapi juga membintangi web drama berjudul Secret Queen Makers.

3. Lee Ha-young

Lee Ha-young atau yang lebih dikenal dengan nama Hayoung adalah idol dari girl band Playback. Di tahun 2018 ini Lee Ha-young menjadi pemeran utama di web drama “What to Do With You”. Dalam web drama tersebut Lee Ha-young menjadi lawan main dari aktor Kim Young-dae.

4. Sehun

Anggota termuda dari boyband EXO ini nggak cuma membintangi film tapi juga web drama pada tahun 2018 ini. Sehun menjadi salah satu pemain utama di web drama “Secret Queen Makers” yang sudah tayang di Korea pada bulan Juni 2018 lalu.

5. Suho

Suho adalah salah satu member boyband EXO yang tahun ini nggak cuma membintangi film, drama tapi juga web drama. Suho menjadi pemeran utama di web drama “How Are You Bread”. Proses syuting web drama ini sudah selesai sejak tahun 2016. “How Are You Bread” yang direncanakan bakal tayang pada tahun 2017 ditunda penayangannya hingga saat ini.

BACA JUGA:  Selain Hyuna, 5 Seleb Korea Ini Juga Pernah Kencani Teman Satu Agensi

6. Ken

Lee Jae-hwan atau yang lebih dikenal dengan nama Ken adalah seorang idol berusia 26 tahun dari boyband VIXX . Tahun 2018 ini Ken menjadi salah satu pemeran utama di web drama berjudul “Tofu Personified”. Dalam web drama tersebut Ken memerankan sebagai tokoh yang bernama Kim Joo-heon

7. Cha Eun-woo

Cha Eun-woo saat ini masih membintangi drama My ID is Gangnam Beauty dengan memerankan tokoh bernama Do Kyung-seok. Tahun 2018 ini selain membintangi drama, idol dari boyband ASTRO ini juga membintangi web drama berjudul Top Management

8. Lee Sang

Lee Sang adalah seorang idol berusia 22 tahun dari boyband IMFACT yang debut bersama grupnya pada tahun 2016 lalu. Lee Sang menjadi pemeran utama di web drama 4 Kind of House dengan menjadi lawan main dari Zuny Ladies Code. Selain web drama tahun ini Lee Sang juga bermain di drama Longing Heart dengan menjadi pemeran pendukung.

9. Oh Ha-young

Oh Ha-young debut sebagai aktris pada tahun 2017 dengan bermain di web drama berjudul Please Find Her. Tahun 2018 idol dari girlband A Pink ini membintangi web drama berjudul Love in Memory dengan memerankan tokoh bernama Yu Ha-ri.

10. Newsun

Choi Yun-seon atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Newsun ini adalah seorang idol dari girl band Sonamoo. Tahun ini Newsun membintangi web drama berjudul My Woofy Poofy Love bersama aktor Kim Do-hoon

TRENDING