9 Pelesetan satu kata ini super singkat tapi kocak abis

9 Pelesetan satu kata ini super singkat tapi kocak abis

Willyodeng.com – Humor orang Indonesia memang nggak ada yang ngalahin. Apapun bisa dijadikan bahan guyonan. Mulai dari kejadian-kejadian viral, hingga humor yang berbau politis pun tak terlewatkan oleh netizen.



Guyonan sarkas, satir, meme bahkan pelesetan kini selalu menghiasi lini masa media sosial kita. Ditambah lagi banyak akun-akun humor yang turut menambah keceriaanmu.

Walau kadang receh abis, tapi setidaknya tetap bisa bikin kamu senyum kan? Contohnya seperti 9 pelesetan satu kata di bawah ini. Singkat banget tapi kok kocak ya? Sudah siap ketawa? Yuk, cek di bawah ini.



1. Nyimak goreng!

 

2. Ngiris woy ngiris.

 

3. Sikat banget hati ini.

 

4. Suka-suka lo aja sih.

 

5. Nggak usah sok imut!

 

6. Kesel ‘welcome’

 

7. Lagunya BCL nih, kecewa.

 

8. Bubar bubaaaar.

 

9. Serah lo deh.

9 Pelesetan satu kata ini super singkat tapi kocak abis

BACA JUGA:  Foto 10 orang ini minta diedit, dan hasilnya jadi ngakak parah