Terhubung dengan kami

Ngakak

Fans Iqbaal Ramadhan Ini Viral Dan Bakal Bikin Kamu Ngakak

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – boleh dibilang Iqbaal Ramadhan adalah seorang aktor muda Indonesia yang sekarang lagi naik daun. Sebelum membintangi film Dilan 1990 pada 2018 kemarin, Iqbaal juga udah dikenal sebagai anggota boyband CJR (Coboy Junior). Dan film Dilan 1990 bukan film pertama Iqbaal karena sebelumnya dia juga udah bermain di film Ada Cinta di SMA danFive Eagles.


Tapi memang boleh dibilang kepopuleran Iqbaal makin naik setelah dia memerankan Dilan di film Dilan 1990. Siapa yang nyangka remaja berusia 18 tahun ini punya bakat akting yang luar biasa yang bisa menghipnotis para cewek-cewek yang menonton film Dilan 1990. Belum lagi gombalan Dilan yang berhasil viral di media sosial.

Nggak heran juga kan kalau sekarang fans Iqbaal sekarang semakin bertambah, mulai yang dari awalnya ngefans sama CJR atau mereka yang mulai menyukai Iqbaal sejak bermain di film Dilan 1990. Dan salah satu penggemar Iqbaal yang sekarang lagi jadi perbincangan adalah Nurrani.

Iqbaal ramadhan

Ya, ternyata nggak cuman artisnya aja yang bisa jadi perbincangan yang serius di dunia maya, tapi sekarang penggemarnya juga bisa jadi topik menarik yang lagi dibahas warganet dunia maya. Sudah tau belum fansnya Iqbaal yang namanya Nurrani? Kalau belum silahkan mampir aja ke Instagramnya @nurrani_r.

Sejak beberapa hari yang lalu, fans berat Iqbaal Ramadhan yang satu itu lagi menarik perhatian warganet. Dalam biodata yang terlihat di Instagran Nurrani menuliskan,”ISTRI SAH IQBAAL @iqbaal.e Palu (Sulawesi Tengah).” Yup, Nurrani adalah salah satu fans yang ngaku jadi istrinya Iqbaal.

Iqbaal ramadhan

Apa yang ngebuat postingan Nurrani jadi viral ya? Di sebuah video terlihat Nurrani lagi pura-pura nangis dan mencari-cari suami yang diakuinya, yaitu Iqbaal Ramadhan buat pulang kerumah. Berada di depan kamera, ekspresi Nurrani memang akan membuat siapa aja yang ngelihat bakalan ngakak dan kesal sendiri.

BACA JUGA:  Video Belanja Online Anak Ini Bikin Ngakak Tapi Kasihan!

Iqbaal ramadhan
Lihat di Instagram

Banyak masyarakat dunia maya yang akhirnya membicarakan Nurrani, bukan cuman karena pengen melihat kepercayaan diri Nurrani yang luar biasa, tapi emang karena aksi kocak Nurrani dalam semua video yang diunggahnya. Nggak semua video, Nurrani juga rajin banget ngunggah foto editan dirinya bareng Iqbaal.

Dikomentarin langsung sama Iqbaal

Iqbaal ramadhan

Ternyata aksi kocak Nurrani di beberapa videonya yang menjadi viral sampai juga ke telinga Iqbaal. Dan ya, buat kamu yang ngefans sama Iqbaa juga pasti bakalan cemburu banget sama Nurrani, pasalnya salah satu postingan Nurrani dikomentari langsung oleh Iqbaal lho. Dalam komentarnya Iqbal menulis,”Hi istriku selamat Lebaran. Nanti aku bawain baju lebaran buat kamu. xo.”

Sontak postingan yang diunggah pada Jumat (15/6/2018) tersebut pun langsung dihujani oleh berbagai komentar netizen. Namun sayang nih, karena sekarang, Sabtu (16/6/2018), komentar Iqbal sudah tak terlihat lagi di Instagram @nurrani_r.“Komennya di hapus Iqbal gaes,” ujar seorang netizen.

Meskipun komentar Iqbaal Ramadhan telah dihapus, tapi postingan kocak Nurrani yang lainnya masih tetap bisa dinikmati dan bakalan bikin kamu nggak berhenti ngakak. Dan masih seperti sebelumnya, Nurrani tetap mengaku sebagai istri Iqbal yang menunggu suaminya pulang dan membawa baju Lebaran untuknya. Semoga Nurrani dipertemukan oleh Iqbaal ya, penasaran pengin lihat ekspresi kocak yang bakalan diperlihatkan oleh gadis berhijab tersebut.

Advertisement

TRENDING