Foto 10 orang ini minta diedit, dan hasilnya jadi ngakak parah

Foto 10 orang ini minta diedit, dan hasilnya jadi ngakak parah

Willyodeng.com – Hampir Setiap Waktu di media sosial beredar sekian banyak  informasi. Baik informasi berupa teks, video maupun foto. Konten informasi tersebut ada yang lucu, mencengangkan, dan terkadang buat geleng-geleng kepala.



Konten-konten ini adalah hasil kreativitas warganet. Mereka dapat membuat sekian banyak  kreasi konten yang tak diduga-duga.

Salah satunya konten editan foto. Awalnya ada sejumlah warganet yang meminta potret aktivitasnya diedit supaya menjadi menarik untuk master edit foto. Namun, saking usilnya, foto kegiatan* itu justru dibuat jadi kocak banget.



Nah, foto-foto editan ini langsung menuai komnetar darii warganet lainnya. Mereka terhibur dan menilai karya iseng itu lucu banget. Nah, berikut deretan foto editan aktivitas itu dihimpun dari akun Instaruwet, Kamis (26/4).

1. Goyangannya mantep Mbak. Itu dapat jempol dari Bang Nazar.

Foto 10 orang ini minta diedit, dan hasilnya jadi ngakak parah

2. Posenya di atas pesawat kece juga Bang. Udah mirip idol K-Pop aje.

Foto 10 orang ini minta diedit, dan hasilnya jadi ngakak parah

3. Duh, alis tren baru ala sayap elang nih.

Foto 10 orang ini minta diedit, dan hasilnya jadi ngakak parah

4. Badannya body goals banget.

Foto 10 orang ini minta diedit, dan hasilnya jadi ngakak parah

5. Duh, nama si DJ kayaknya nggak asing deh.

Foto 10 orang ini minta diedit, dan hasilnya jadi ngakak parah

6. Wadow, ini kok malah berubah jadi bakteri.

Foto 10 orang ini minta diedit, dan hasilnya jadi ngakak parah

7. Udah dandan cantik malah nyelam di laut.

Foto 10 orang ini minta diedit, dan hasilnya jadi ngakak parah

8. Ini ngapa semua pada nyandar.

Foto 10 orang ini minta diedit, dan hasilnya jadi ngakak parah

9. Ada si macan imut muncul lagi.

Foto 10 orang ini minta diedit, dan hasilnya jadi ngakak parah

10. Raja laut sedang memberi petuah…

Foto 10 orang ini minta diedit, dan hasilnya jadi ngakak parah

BACA JUGA:  6 Ilustrasi Pelesetan Nama Penyanyi Ini Bikin Ngakak