Terhubung dengan kami
Spanduk Iklan Spanduk Iklan

Ngakak

Keanehan 10 Spanduk Iklan Ini Dijamin Bisa Bikin Kamu Ngakak

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – Yang namanya iklan memang harus menarik pas dilihat banyak orang. nggak terkecuali baliho, sarana promosi yang udah biasa kita lihat terpampang di pinggir jalan.


Semakin aneh baliho, semakin banyak orang lewat yang bakalan melihat. Inilah yang dimanfaatin sama para pebisnis buat nempelin berbagai iklan di baliho-baliho jalanan supaya produk mereka laku.

Ya kerena prinsipnya semakin aneh semakin laku, maka 10 baliho ini dibikin nggak tanggung-tanggung anehnya. Saking uniknya bisa bikin kamu ketawa sampe mules! seperti yang willyodeng.com rangkum dari berbagai sumber, kamis (24/5)

1. Kok malah curcol?

spanduk iklan

 

2. Nggak kebalik tuh bang?

spanduk iklan

 

3. Jaminan laku nih!

spanduk iklan

 

4. Wahahaha pas banget!

spanduk iklan

 

 

5. Cuma ada 8 istri lho!

spanduk iklan

 

6. Tawaran yang menggiurkan

spanduk iklan

 

7. Sikat Gus!

spanduk iklan

 

8. Jadi berharap nggak hamil-hamil dong?

spanduk iklan

 

9. Siapa yang nggak tergoda coba?

spanduk iklan

 

10. Kok bawa-bawa Youtube?

spanduk iklan

 

 

BACA JUGA:  8 Pertanyaan Orang Gaptek Ini Bikin Emosi Sekaligus Ngakak
Advertisement

TRENDING