Video Belanja Online Anak Ini Bikin Ngakak Tapi Kasihan!

Video Belanja Online Anak Ini Bikin Ngakak Tapi Kasihan!

Willyodeng.com – Yang namanya belanja online itu emang enak banget. Nggak perlu capek-capek jalan. Nggak usah capek-capek antri. Nggak usah buang-buang banyak waktu. Pokoknya tinggal duduk mandis dan barang dianterin.

Makanya banyak orang yang jaman sekarang lebih suka belanja online. Mungkin kamu salah satunya. Iya kan? Tapi belanja online juga harus hati-hati. Jangan sembarangan. Kalau sembarangan, bisa-bisa salah beli kayak anak ini nih.

Jadi anak bernama Hilmi ini mungkin awalnya pengen beli tas buat kado temennya kali ya. Atau mungkin juga buat kado gebetannya, kurang jelas juga sih. Pokoknya doi bilang kalau tas bermotif bunga-bunga ini bagus buat kado.

Karena tertarik yaudah deh dia pesen tuh tas. Pasti waktu lagi nunggu dia udah berharap tasnya bakalan bagus buat dipakai. Eh nggak tahunya, waktu pesenannya dateng dia malah dongkol. Kesel banget gitu.

Gimana nggak kesel, orang waktu dateng barangnya nggak sesuai ekspetasi. Soalnya barangnya itu ukurannya kecil banget, Feedies. Alih-alih buat kado gebetan, tas ini malah cocoknya buat kado anjing peliharaan.

Kejadian ini jadi kesebar sehabis diposting sama sebuah akun Instagram. Lihat aja deh videonya di bawah ini nih!

Kamu pasti ngakak banget nih ya sehabis nonton video ini. Nada yang diucapkan Hilmi itu terlihat jelas sebuah penyesalan yang mendalam. Tapi kalau kita ngakak terus ya Feedy jadi kasihan. Berasa ketawa di atas penderitaan orang lain gitu. Makanya Feedies kalau belanja online itu harus hati-hati.  Sebelum belanja kamu harus ngelakuin 3 hal ini nih!

Baca Deskripsi

Harus banget deh kamu baca deskripsi. Di sini biasanya bakal dijelasin tuh semua spesifikasi barang yang bakal kamu beli. Termasuk ukurannya. Jangan sampai deh ya salah beli kayak si Hilmi ini. Nggak tahu deh tuh tas sekarang dipakai apa sama dia.

Baca Testimoni

Selain baca deskripsi kamu juga harus baca testimoni. Tujuannya nggak lain dan nggak bukan ya biar kamu tahu bagaimana pendapat para pembeli sebelumnya soal barang yang bakalan kamu beli. Kalau misalnya belum ada testimoninya, coba kamu pikir-pikir lagi deh ya.

Tanya Ke Seller

Kalau kamu masih ragu atau bingung setelah baca deskripsi dan testimoni, mending kamu langsung tanya aja ke sellernya. Kan ada tuh kontak sellernya di halaman barang. Tenang aja, pasti dibales kok sama sellernya.

Kalau udah semua kamu lakukan dan kamu merasa yakin dengan barang yang bakalan dibeli, yaudah sikat aja deh!