Terhubung dengan kami
buka puasa di kantor buka puasa di kantor

Ramadhan

Ini Nih Yang Sering Terjadi Kalo Berbuka Puasa di Kantor

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – Bulan puasa nggak berarti aktivitas di kantor harus berhenti alias libur. Walaupun meliburkan diri, berarti kalian udah harus siap nggak dapet THR di tahun ini. Nah, kalo nggak mau itu terjadi, berarti kalian harus terus ngantor selama bulan puasa. Dan udah dipastikan, kalian jadi buka puasa di kantor sekalian nungguin macet. Ini adalah beberapa kegiatan yang pasti terjadi kalo kalian buka puasa di kantor.


Curi kesempatan

Buat kalian yang lagi naksir sama temen satu kantor, pasti kepikiran buat ngajak si doi makan bareng waktu bukber atau ngajakin cari makanan buat bukber. Mungkin bisa aja ada yang ngajakin si doi sholat bareng? Hmm, secara ini momen yang pas buat melancarkan modus kalian gaes. Tapi ada baiknya sih jangan terlalu berlebihan ya. Inget, puasa itu ibadah bukan nyari pasangan. Kalo pasangan anggap aja jadi bonus karena bisa full puasanya.

Patungan

Jelang jam 3-4 sore, biasanya udah ada yang inisiatif mau beliin takjil buat berbuka puasa. Kayaknya ini antara udah kelaperan atau emang niat tulus ya? Namanya juga bukber, pasti uangnya juga bersama-sama. Jadi pasti ada aja yang minta kolekan buat patungan beli takjil. Kalo ini kan buat keperluan bersama. Takjilnya ya sekedarnya aja kaya gorengan, es buah, kolak pisang, dll.

Tarawih Jamaah

Selesai makan, biasanya temen kalian ada yang inisiatif buat ngajakin tarawih berjamaah. Secara, kalo tarawih boleh di masjid atau di rumah. Berhubung kalo space di kantor kalian muat untuk tarawih berjamaah, boleh tuh dicoba. Biar kata maksain, yang penting kan kebersamaannya.

BACA JUGA:  5 Tips Pacaran Sehat Di Bulan Puasa

Ada yang ngalamin beberapa kegiatan ini?

TRENDING