Terhubung dengan kami
dera idol dera idol

Selebritis

10 Foto Transformasi Dera Idol Yang Makin Cool, Bikin Pangling

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – Ajang pencarian bakat Indonesian Idol emang udah melahirkan begitu banyak musisi berbakat Tanah Air. Di musim ketujuh yakni tahun 2012, nama Dera Siagian mulai muncul ke permukaan. Walau Nggak sampai Menangkan kompetisi, Dera tetap nggak bisa digantikan di mata fans karena tampilannya yang cool dan suara seraknya yang keren.


Nah, masih ingat nggak sih kamu sama sosok Dera ini? Untuk menyegarkan ingatanmu tentangnya, simak yuk 10 transformasi Dera Idol yang makin kece di bawah ini! yang willyodeng.com lansir dari instagram @derasiagian kamis (31/5)

1. Dera ngikuti ajang pencarian bakat Idol saat masih berumur 19 tahun

Dera Idol

https://www.instagram.com/derasiagian/

 

2. Sayangnya dera harus tereliminasi di posisi 7 besar indonesia idol

Dera Idol

https://www.instagram.com/derasiagian/

 

3. Walaupun nggak lolos, dera nggak meninggalkan dunia tarik suara gitu aja

Dera Idol

https://www.instagram.com/derasiagian/

 

4. Dera sempet merilis singlenya tahun 2013 lalu yang berjudul Dilema

Dera Idol

https://www.instagram.com/derasiagian/

 

5. Cewek kelahiran Cianjur, Jawa Barat ini juga pernah main film lho

Dera Idol

https://www.instagram.com/derasiagian/

 

6. Film yang dibintanginya; Me & You vs The World, Kesurupan Setan

Dera Idol

https://www.instagram.com/derasiagian/

 

7. dengan style rambut cepak, dera makin kelihatan cool ya gaes

Dera Idol

https://www.instagram.com/derasiagian/

 

8. Keluarin album tahun 2016 berjudul Pantience Rythm, Produktif nih!

Dera Idol

https://www.instagram.com/derasiagian/

 

9. Wah, Jadi nggak sabar denger lagu terbaru dari dera ya gaes

Dera Idol

https://www.instagram.com/derasiagian/

 

10. Kita doain aja gaes, semoga dera makin sukses dan bahagia selalu

Dera Idol

https://www.instagram.com/derasiagian/

BACA JUGA:  9 Pesona Sandrina Azzahra, Pelantun Lagu Goyang Dua Jari
Advertisement

TRENDING