Terhubung dengan kami
5 Cerita Seleb Cowok Kpop Yang Doyan Belanja 5 Cerita Seleb Cowok Kpop Yang Doyan Belanja

Lifestyle

5 Cerita Seleb Cowok Kpop Yang Doyan Belanja

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com, Jambi – Kata shopping selalu erat hubunganya dengan cewek tapi sekarang udah enggak lagi. Cowok juga doyan belanja kok. Malah mereka bisa lebih heboh dan detil dibandingkan cewek, seperti para seleb cowok Kpop ini.


Mereka termasuk yang fashionable dan doyan belanja, lho. Ini 5 cerita pengalaman seleb cowok kpop yang doyan belanja.

Zhoumi – Super Junior M

5 Cerita Seleb Cowok Kpop Yang Doyan Belanja

Secara becanda, anggota Super Junior M ini bilang kalau belanja itu caranya dia berolahraga karena shopping kan mengeluarkan energi juga. Zhou Mi enggak membatasi diri belanja di tempat tertentu.

Saat malam hari, ketika teman-temannya sudah beristirahat, Zhou Mi keluyuran sendiri di night market di Taipe.
“Aku juga suka online shopping. Sebelum beli, aku buka internet untuk membandingkan harga. Seleb kan juga manusia. Kita harus menghemat sebisa mungkin,” ucapnya.

Suatu hari, dari hasil surfing dia dapat info ada diskon di salah satu mall di Xinyi (Taipe). Buru-buru dia belanja produk perawatan sehingga dapat voucher belanja.

“Kalau kita belanja 3000 NTD, kita bisa dapat voucher belanja 300 NTD. Lumayan kan. Dengan voucher itu aku rencanakan baik-baik mau beli produk apa, biar maksimal!”

G Dragon

5 Cerita Seleb Cowok Kpop Yang Doyan Belanja

GD yang fashionista juga suka banget belanja. Favoritnya adalah Givency dan John Galliano. Dia juga enggak masalah berburu hingga ke London dan Jepang. Di Jepang toko favoritnya adalah LOVELESS dan Faline Tokyo di Harajuku.

Keseriusan G-Dragon berbelanja berakibat pada Seungri. Suatu ketika teman satu grupnya itu membeli baju yang mirip dengan G-Dragon. Seungri dimarahi dan kena hukuman. Sejak saat itu setiap belanja, Seungri akan nanya sama penjaga toko, apa ada anggota Big Bang yang belanja di toko itu.“Pokoknya aku enggak mau beli barang yang sama dengan dia lagi!” ucapnya kapok.

BACA JUGA:  Bikin Gemes, 9 Potret Kebersamaan Arsy dan Nissa Sabyan Saat Duet Bareng

Key ‘SHINee’

5 Cerita Seleb Cowok Kpop Yang Doyan Belanja

Sebagai anggota SHINee yang paling fashionable, Key termasuk cowok yang doyan belanja. Dan dia sangat teliti dalam berbelanja. Key enggak mau barang yang dibelinya mirip dengan milik orang kebanyakan.

Setiap hari dia memikirkan dengan detial konsep baju apa yang akan dipakainya. Apa konsep cute, rock star atau monoton.

“Aku paling enggak suka kalau ada orang lain yang memakai baju yang sama dengan aku. Makanya kalau aku belanja ke sebuah toko, aku tanya sama pelayan di sana, berapa banyak baju model itu yang ada di toko itu. Aku lebih suka memilih baju yang cuma ada satu atau berbeda sama sekali.”

Bambam ‘GOT7’

5 Cerita Seleb Cowok Kpop Yang Doyan Belanja

Anggota GOT7 ini suka banget dengan barang-barang keluaran Saint Lauren. Nyaris semua uangnya tersedot untuk beli barang-barang itu. Dia juga tipe yang suka menonton fashion week dan sering membuka website online Saint Laurent.“Aku sering pakai Saint Lauren dan perwakilan Saint Lauren di Korea pernah datang ke acara show case kami.

Dia bilang kalau dia sering melihat aku memakai barang Saint Laurent.Dia lalu memberikan kartu namanya buat aku. Salah satu jaket favorit aku pun dari Saint Laurent. Ini keluaran 2013. Aku hanya memakainya beberapa kali tapi sangat eye catching.

Semua orang pikir cuma itu satu-satunya jaket yang aku punya. Padahal aku punya beberapa jaket kulit hitam juga.”

Himchan ‘BAP’

5 Cerita Seleb Cowok Kpop Yang Doyan Belanja

Himchan menganggap dirinya sebagai anggota B.A.P yang paling fashionable dan teman-temanya pun sangat setuju. “ Semua anggota yang lain suka gaya yang santai dan nyaman.

Kalau aku punya selera yang macam-macam. Aku senang mengkombinasi dengan sepatu dan belt.”Selain belanja di Korea, saat B.A.P promo atau tampil di Jepang, Himchan enggak lupa buat shopping. “Aku senang banget ke Harajuku. Kalau pun aku punya pacar aku ingin kita bisa shopping bareng.“

TRENDING