Terhubung dengan kami
6 seleb Korea Memilih Keluar Untuk Agensinya Sendiri 6 seleb Korea Memilih Keluar Untuk Agensinya Sendiri

Selebritis

6 seleb Korea Memilih Keluar Untuk Membangun Agensinya Sendiri

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – Industri hiburan Negara Korea Selatan dikenal kental dengan budayanya. Bukan hanya itu saja, perjuangan seleb Korea Selatan guna berkarier di dunia hiburan terbilang tak mudah. Mereka mesti melalui serangkaian pelajaran dan seleksi ketat sebelum debutnya. Serangkaian proses itu dijalankan oleh agensi yang menaungi sang seleb.


Sederet agensi selebriti yang ternama di Korea Selatan di antaranya SM, YG, JYP, Big Hit, dan Keyeast Entertainment. Namun siapa sangka sesudah sukses berkarier di dunia hiburan, sederet selebriti ini memilih untuk memutus kontraknya dengan agensi yang menaunginya. Mereka mengupayakan untuk keluar dari zona nyaman dan merintis agensinya sendiri.

Mereka memilih untuk membangun agensi sendiri di tengah kompetisi yang ketat. Siapa saja mereka? Willyodeng.com telah mencakup dari sekian banyak sumber pada Kamis (3/5), berikut barisan seleb Korea yang merintis agensinya sendiri.

1. Henry Lau.

6 seleb Korea Memilih Keluar Untuk Agensinya Sendiri

Kabar terbaru, Herny lau memilih memutuskan kontraknya dengan agensi yang sudah menaunginya sekitar 10 tahun. Henry keluar dari agensi “SM Entertainment” sebab kontraknya sudah habis. Kini Henry memilih jalur bersolo karier dan membangun agensinya sendiri.

 

2. Hyun Bin.

6 seleb Korea Memilih Keluar Untuk Agensinya Sendiri
Bukan hanya di K-drama aktor Hyun Bin menjadi seorang CEO. Dalam dunia nyata, Hyun Bin adalah CEO dari agensi O & Entertainment. Pemain ‘Secret Garden’ ini merintis agensinya setelah keluar dari agensi yang menaunginya di tahun 2012.

 

3. Ha Ji-won.

6 seleb Korea Memilih Keluar Untuk Agensinya Sendiri
Tahun 2013, Ha Ji-won memutuskan untuk keluar dari agensi Wellmade Entertainment. Setelah putus kontrak, Ha Ji-won memilih membesarkan agensinya sendiri dengan nama Sun and Moon.

 

4. Song Seung-hun.

6 seleb Korea Memilih Keluar Untuk Agensinya Sendiri

Agensi yang mempunyai nama Storm S sekarang dikenal dengan Better ENT adalah agensi yang di bangun oleh Song Seung-hun. Tidak hanya itu banyak seleb Korea yang masuk dalam agensi kepunyaan Song Seung-hun laksana Goo Jae-yi, Kim Min-jung, dan lain-lain.

BACA JUGA:  9 Gaya trendi Roy Kiyoshi ini nggak kalah keren dari idol K-Pop

 

5. Rain.

6 seleb Korea Memilih Keluar Untuk Agensinya Sendiri
Setelah selesai mengerjakan wajib militer, aktor tampan Rain memutuskan untuk membangun agensinya sendiri. Ia sukses membangun agensi mempunyai nama J. Tune Entertainment semenjak tahun 2007. Boyband yang dikenal berhasil di dunia musik dari agensinya mempunyai nama MBLAQ.

Advertisement

TRENDING