Terhubung dengan kami

Selebritis

Baim Wong Bakalan Melepas Predikat Presiden Jomblo

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – Kejombloan di waktu lama membuat Baim Wong dijuluki presiden Jomblo di Indonesia. Apalagi Raditya Dika sempat mengumumkan peralihan predikat itu, seiring keputusannya buat menikah.


Presiden jomblo

Tapi sepertinya, nggak lama lagi Baim Wong bakalan menanggalkan predikat presiden jomblo. Karena, di waktu dekat ini Baim bakalam melamar kekasihnya, Paula Verhoeven.

Sebenernya memang udah, tanggalnya juga udah ada ya. Tanggalnya itu saya buat lamaran itu tanggal 21 Juli, doain aja ya,” ungkap Baim Wong di Kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/6).

Baim wong mengaku seneng keputusannya buat melepas masa lajang, disambut bahagia sama para sahabatnya. Menurut Baim, mereka juga udah lama menantikan dirinya buat menikah.

“Mereka udah juga menunggu sejak lama ya, kapan? kapan? Kalau mereka merespon seperti itu sangat wajar banget, karena saya juga sayang sama mereka dan juga sebaliknya,” kata Baim.

“Mungkin mereka juga sayang sama saya, jadi mau lihat saya cepat-cepet menikah. Karena memang tinggal itu aja sih, nggak ada lagi,” sambungnya.

Baim Wong dan Paula Verheoven bakalan menggelar prosesi lamaran pada 21 Juli 2018. Kalau nggak ada aral, mereka bakalan menikah pada Desember atau Januari 2019. 

BACA JUGA:  Nissa Sabyan ulang tahun ke-19, ini kejutan dari fans yang bikin terharu
Advertisement

TRENDING