Terhubung dengan kami
Bantah Hubungan Tidak Baik, Via Vallen Mau Duet Dengan Ayu Ting Ting? Bantah Hubungan Tidak Baik, Via Vallen Mau Duet Dengan Ayu Ting Ting?

Selebritis

Bantah Hubungan Tidak Baik, Via Vallen Mau Duet Dengan Ayu Ting Ting?

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – Kedatangan Via Vallen di industri musik Tanah Air seolah membawa warna baru, terutama untuk musik dangdut. Dengan wajah cantik dan suara yang merdu, tak jarang penampilan Via sering dibanding-bandingkan dengan Ayu Ting Ting. Meski dirumorkan tidak menjalin hubungan yang baik dengan Ayu, Via secara mentah-mentah menolak hal tersebut.


“Sudah saya sih cuek saja ya. Orang tadi saya (sama Ayu Ting Ting) masa-masa di dalam baik-baik saja kok. Nggak terdapat apa-apa,” ujar Via Vallen, ketika dijumpai di area Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/4).

Sebelumnya, hubungan Via Vallen dan Ayu memang diberitakan sempat memanas tatkala ia tercebur saling sindir dengan Reyza Carlos yang bekerja sebagai Make Up Artist Ayu. Namun walau begitu, menurut keterangan dari Via urusan itu tak lagi jadi soal.

Bantah Hubungan Tidak Baik, Via Vallen Mau Duet Dengan Ayu Ting Ting?

“Sudah baik ya. Mereka mungkin melulu melihat dari luar saja, namun nggak tahu prakteknya bagaimana. Ya dia (Ayu Ting Ting) sempat kesel pun sih. Yang apaan sih, orang anda ini baik-baik saja,” jelasnya.

Lebih lanjut, guna meredam amarah dari dua kubu fans, Via Vallen menyatakan tak keberatan bilamana harus duet dengan Ayu Ting Ting. Kendati demikian, ia juga harus menantikan izin dari produser bersangkutan mengenai angan-angannya tersebut.

“Kalau tersebut tergantung produser nanti bagaimana. Via sih inginkan kolaborasi sama siapa saja,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Nissa Sabyan ulang tahun ke-19, ini kejutan dari fans yang bikin terharu

TRENDING