Terhubung dengan kami

Selebritis

Belajar Dari Nissa Sabyan, Nagita Slavina Ungkap Keinginan Buat Berhijab

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – Di Dalam video terbarunya, Nagita Slavina kali ini mengundang vokalis grup musik sabyan gambus yakni Nissa Sabyan. Nggak cuman menampilkan suara indah keduanya, Nagita Slavina juga belajar banyak soal hijab dari Nissa Sabyan.


“Aku mau sharing (sama Nissa) soal hijab. Aku mau diajarin step by step-nya(hijab ala Nissa),” ujar Nagita Slavina.

Nagita Slavina juga kelihatan antusias buat mencoba berbagai gaya hijab ala vokalis Sabyan Gambus ini. Dalam video tersebut, Nagita Slavina terlihat anggun dan nggak kalah imut dari Nissa Sabyan ketika pakai hijab.

Di sela-sela itu obrolan, Nissa Sabyan sempet bertanya sama Nagita Slavina soal hijab. Dia penasaran apakah ibu satu anak ini akan tampil berhijab buat seterusnya suatu saat nanti. Mendengar pertanyaan itu, reaksi Nagita Slavina menarik perhatian masyarakat.

Pasti

Nissa sabyan

“Ya pastilah (keinginan berhijab), doain,” kata Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad ini mengakui bahwa dulu dia biasa mengenakan hijab saat sekolah. 

Motivasi Hidup

Nissa sabyan

Nggak cuman soal hijab, Nagita Slavina juga ditanya soal motivasinya dalam hidup. Bukan sang suami, Nagita Slavina mengungkap sosok spesial yang membuatnya selalu bersemangat.

“Ya kalau udah punya anak ya anak (Rafathar). Intinya sih keluarga,” ungkapnya. Kebersamaan Nagita Slavina dan Nissa di video terbaru Rans Entertaiment ini cukup menuai reaksi positif warganet. Banyak yang berharap Nagita Slavina bisa tampil berhijab seterusnya.

Komentar Warganet

“Cantik banget, semoga pake hijab beneran,” tulis akun @putrieldila.

“Cantik banget kakak kakak ,kalian mirip banget mudah mudahan nagita segera memakai hijab,” tulis akun @sumayyah2616.

“Ka gigi cantik banget pke hijab, tmbh imut mukanya,” tulis akun @idaaurellia.

Sumber: liputan6.com

BACA JUGA:  Selalu jadi juri yang dikenal galak, ini permintaan maaf maia estianty

TRENDING