Terhubung dengan kami

Selebritis

Disebut Berubah Karena Star Syndrome, Begini Tanggapan Via Vallen

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – Tidak dapat dipungkiri bila saat ini Via Vallen ialah idola baru semua penikmat musik di Tanah Air. Selain sebab muncul dengan parasnya yang cantik, rasanya tidak berlebihan andai menyebut Via Vallen sebagai di antara pedangdut canggih yang mengolah imej musik dangdut di Tanah Air.


“(Kemarin menang penghargaan) Alhamdulillah seneng, tersebut kan bisa piala kedua, bisa acara yang sama alhamdulillah. Via merasa ternyata masyarakat masih suka kehadiran Via, tersebut jadi tidak banyak pemacu bikin Via terus berkarya.

Ada tidak banyak beban sih, tidak boleh sampai Via penampilannya, nyanyinya menurun,” ujarnya, saat didatangi di area Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/4).

Disebut Berubah Karena Star Syndrome, Begini Tanggapan Via Vallen

via kapanlagi.com

Namun seiring bertambahnya popularitas, jelas perhatian dan sorotan publik pada dirinya semakin besar. Apalagi sejumlah waktu kemudian ia sempat dinamakan belagu sebab memakai headphone dengan tissue guna menghindari bau rambutnya. Lalu, bagaimana tanggapan Via dengan komentar tersebut?

“Enggak sih, Via enggak kayak gitu. Malah bila mereka menanggapi dari segi positif terdapat kok netizen yang bilang lumrah sih, Via steril kan kita pun bukan artis, tentu kayak gitu. (Kalau dinamakan star syndrome) Tanya sama orang-orang terdekat Via, emang masih sama kayak yang dulu, enggak terdapat yang berubah sama sekali,” lanjutnya.

Disebut Berubah Karena Star Syndrome, Begini Tanggapan Via Vallen

via kapanlagi.com

Lebih jauh, pelantun Sayang tersebut menegaskan andai tidak ada urusan yang berubah dari dirinya meski sekarang telah menjadi sosok idola yang besar guna masyarakat. Walau begitu sampai ketika ini ia masih merasa tidak menyangka andai dirinya dapat menjadi idola untuk banyak orang.

“Sama sekali enggak terdapat perubahan. Via tetap sama kayak Via yang dulu. Cuma bedanya kini lebih tidak sedikit dikenal, lebih sibuk, jarang ada masa-masa di rumah. (Kalau jadi idola baru) Enggak nyangka. Itu semua sebab Allah, jadi Via gak tau kiatnya mesti melakukan a, b, c, kadang punya planning mesti a, b, c tersebut belum pasti berhasil, semuanya telah takdir Allah,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Bikin Gemes! 6 Anak Artis Ini Ternyata Berdarah Arab
Advertisement

TRENDING