Terhubung dengan kami
Roy Kiyoshi Roy Kiyoshi

Selebritis

Gila, Penggemar Roy Kiyoshi Rela Lepas Keperawanan Sampai Jual Ginjal Buat Ketemu Sama Sang Idola

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – Roy Kiyoshi sekarang sedang menikmati puncak kejayaan setelah sukses ngebawain acara Karma di stasiun televisi nasional ANTV. Roy Kiyoshi diyakini sebagai orang Indigo yang bisa menerawang kehidupan masa lalu dan masa depan. Sekarang, penggemar Roy Kiyoshi bejibun dan banyak di antaranya ngungkapin kegagumannya sama sang idola dengan aksi ekstrem. Para penggemarnya ngaku kalau awalnya nggak ngerti tentang program tersebut.


“Acara itu aneh, bikin takut, campur lucu meski saya nggak mengerti. Tapi saya suka sama program acara ini,” ujar Dewi, seorang ibu rumah tangga yang jadi penggemar Roy Kiyoshi, seperti dilansir Bangka Pos (grup Surya.co.id), Rabu (30/05/2018).

Dewi ngaku kalau hampir setiap episode Karma ANTV ngga dia lewatkan. Bahkan kadang dia maksa suaminya buat dampingin nonton program acara itu. “Kalau agak serem, saya minta suami dampingi nontonnya,” ujarnya.

Prilaku ekstrim para penggemar Roy Kiyoshi pun cukup mengejutkan. Seperti yang baru-baru ini diungkapin sama akun gosip yang memposting sebuah capture postingan seorang remaja yang mengaku siap menyerahkan keperawanannya demi ketemu sama Roy Kiyoshi.

“Ya Allah dek dek… Semoga mamah mu ndak baca yes apa yg kamu ucapkan 🙁
Kasian loh .. kamu fikir keperawanan bisa di balik lagi setelah kamu berikan?,” tulis akun lambe_turrah. Postingan ini ngebuat warganet yang membacanya prihatin.

ainulfashion: Nauzubillah.. semoga Allah memberikan hidayah pada adek tu.. dan semua anak perempuan menjaga keperawanan nya sampai untuk suaminya yang sah.

Nggak cuman rela nyerahin keperawanan, bahkan ada warganet yang memposting rela jual ginjal ibunya.
Belum diketahui apakah postingan itu hanya sekadar joke buat acara Karma yang diperanin sama Roy Kiyoshi.

BACA JUGA:  Disebut Berubah Karena Star Syndrome, Begini Tanggapan Via Vallen
Advertisement

TRENDING