Inilah 10 Potret Christoper Arce, Artis Pendatang Baru Kembaran Aliando

Inilah 10 Potret Christoper Arce, Artis Pendatang Baru Kembaran Aliando

Willyodeng.com – Dunia hiburan tanah air kembali kedatangan pemain baru. Setiap generasi selalu ada bintang baru yang muncul. Salah satunya adalah Christoper Arce. Cowok ganteng ini baru saja memulai karirnya di dunia hiburan indonesia.



Beruntungnya, Arce mempunyai wajah tampan yang sudah nggak asing lagi. Dari akun media sosial pribadinya diketahui banyak warganet yang menyebut dirinya mirip Aliando. Semirip apakah Arce dan Aliando? Simak foto-fotonya dibawah ini yuk.

1. Foto pertama, sudah menemukan kemiripannya gaes?

Christoper Arce



2. Yap, ini bukan Aliando zaman GGS lho melainkan Arce.

Christoper Arce

3. Plek banget kalau kata netizen. Menurut kamu gimana?

Christoper Arce

4. Matanya, dagunya katanya mirip banget kan sama Aliando?

Christoper Arce

5. Penerusnya Aliando nih sebentar lagi.

6. Muda banget, baru membintangi dua judul sinetron.

Christoper Arce

7. Disebut-sebut mirip Aliando waktu masih chubby.

Christoper Arce

8. Mau dari depan ataupun samping memang mirip banget, susah dibedain.

Christoper Arce

9. Perannya sebagai Dimitri dalam sinetron, sama dengan peran Ali saat di GGS.

Christoper Arce

10. Penasaran gimana aktingnya? Tunggu saja sinetronnya yang akan tayang.

Gimana mirip banget kan, itulah 10 potret Arce si pendatang baru yang ‘kembar’ dengan Aliando. Akankah kariernya juga cemerlang? Yup, kita tunggu saja.

BACA JUGA:  Heboh Beredar Video Tak Senonoh Mirip Dirinya, Begini Reaksi Aura Kasih