Inilah 5 Fakta Tersembunyi Artis Hollywood Ini Dijamin Bikin Kamu Tercengang

Inilah 5 Fakta Tersembunyi Artis Hollywood Ini Dijamin Bikin Kamu Tercengang

Willyodeng.com – Jadi Artis Hollywood udah pasti menjadi keinginan dan impian buat banyak selebriti di berbagai belahan dunia, nggak terkecuali artis-artis Indonesia.



Gimana Nggak, selain karir yang bagus, hidup yang sukses, dan gaya hidup yang glamor, para artis Hollywood selalu jadi pusat perhatian publik.

Tapi di balik ehidupan para artis Hollywood, masih ada lho beberapa fakta tersembunyi dari kehidupan mereka yang jarang banget diekspose maupun diketahui publik.



Apa aja sih fakta-fakta tersebut? Dilansir Willyodeng.com melalui laman thecrazyfacts, berikut fakta-fakta mencengangkan dari 5 Artis Hollywood.

1. Rowan Atkinson ternyata punya gelar di bidang Teknik Elektro.

Artis hollywood

Siapa sangka, ternyata pemeran Mr. Bean yang terkenal melalui tingkah konyol dan kocaknya ini punya gelar M.sc dalam teknik elektro dari The Queen’s College Oxford.

2. Brad Pitt pernah bekerja sebagai penari berkostum ayam untuk sebuah restoran cepat saji.

Fakta tersembunyi artis hollywood

Faktanya, sebelum terkenal seperti sekarang, Brad Pitt yang merupakan mantan suami aktris Angelina Jolie ini pernah bekerja menjadi semacam maskot ayam di restoran cepat saji El Pollo Loco.

3. Rambut Pirang Elvis Presley adalah warna natural.

Artis hollywood

Sebenarnya, warna rambut asli Elvis Presley adalah pirang pasir. Akan tetapi dia mulai mengubahnya menjadi hitam ketika berada di bangku sekolah menengah atas.

4. Tom Hanks merupakan Keturunan mantan Presiden AS, Abraham Lincoln.

Artis hollywood

Aktor Hollywood ini ternyata memiliki leluhur mantan presiden sekaligus pahlawan nasional Amerika Serikat, Abraham Lincoln.

BACA JUGA:  9 Gaya trendi Roy Kiyoshi ini nggak kalah keren dari idol K-Pop

5. Harry Styles punya empat puting.

Artis hollywood

Anda tidak salah baca. Harry Styles memang mempunyai 4 puting. Harry bahkan yakin bahwa seharusnya ia punya seorang saudara kembar. Keadaan ini sering dikenal dengan sebutan polythelia, dan terjadi pada 1 dari 18 pria.