Terhubung dengan kami
Minggu ini kan lagi berlangsung tuh yang namanya UNBK alias Ujian Nasional Berbasis Komputer. Ujian ini adalah ujian wajib yang harus diikutin semua siswa kelas 3 sebagai syarat wajib buat lulus sekolah, Odengers. Minggu ini kan lagi berlangsung tuh yang namanya UNBK alias Ujian Nasional Berbasis Komputer. Ujian ini adalah ujian wajib yang harus diikutin semua siswa kelas 3 sebagai syarat wajib buat lulus sekolah, Odengers.

Selebritis

Nggak Cuma Kamu, Para Seleb Ini Juga Ikut UNBK Loh!

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

“Sukses berkari bukan alasan buat nggak menempuh pendidikan setinggi-tingginya, Feedies. Soalnya pendidikan itu tetep nomor satu. Makanya, para pesohor ini pun rela meninggalkan dunianya sementara buat ikutan UNBK. Siapa aja ya?”


Minggu ini kan lagi berlangsung tuh yang namanya UNBK alias Ujian Nasional Berbasis Komputer. Ujian ini adalah ujian wajib yang harus diikutin semua siswa kelas 3 sebagai syarat wajib buat lulus sekolah, Odengers.

Nah, ternyata beberapa pesohor di Indonesia juga ada yang ikut ujian nasional lho, Odengers. Siapa aja ya kira-kira? Baca di bawah ini ya!

Amanda Rawles

Lovin’ this makeup look by @fidelhertamakeup ♥️

A post shared by Amanda Rawles (@amandarawles) on

Kamu yang suka nonton film romantis pasti tahu dong sama nama yang satu ini. Iya, Amanda Rawles yang lahir di Jakarta, 25 Agustus 2000 ini emang baru berumur 17 tahun, Feedies. Usia-usia segini kan jelas masih usia sekolah. Jadi nggak heran deh kalau cewek berdarah Australia-Indonesia ini juga ikut ujian nasional tahun ini.

 

Marion Jola

Hapsund mi lavs! (semangat UN/UNBK) ❤

A post shared by Layummm Ⓜ (one n only acc) (@lalamarionmj) on

Kamu yang ngikutin Indonesian Idol pasti udah nggak asing lah sama nama yang satu ini. Yah, meskipun Marion udah dieliminasi, suara dan pesonanya pasti bakal selalu kamu ingat. Siapa yang nyangka ya, kalau cewek yang terlihat dewasa banget ini ternyata masih kelas 3 SMA lho. Jadinya minggu ini doi juga lagi ikutan UNBK.

Aldi ex CJR

Sepatu baru dari @south.sneakers

A post shared by Aldy maldini (@aldymldni) on

Siapa yang sangka kalau Aldi ex CJR yang dulu unyu-unyu banget sekarang udah gede. Di umur yang ke 17 tahun tentu ini doi harus ikut UNBK sebagai syarat kalau pengen lulus. Karena hal ini doi harus melupakan pekerjaannya dulu deh. Karena baginya pendidikan adalah nomor satu.

BACA JUGA:  10 Foto Transformasi Dera Idol Yang Makin Cool, Bikin Pangling

 

Nabilah ex JKT48

little girl with dreams, become women with vision.

A post shared by Nabilah Ayu (@nblh.ayu) on

Keluar dari JKT48, cewek imut ini ternyata juga ikut ujian nasional lho, Feedies. Bahkan dia niat banget buat menghadapi ujian. Ini terbukti dari persiapan doi dari berbulan-bulan sebelumnya dengan cara belajar rutin dan ikut bimbingan. Pantes jarang keluar di televisi ya.

 

Saddil Ramdani

A post shared by Saddil Ramdani (@saddil_r_ofc) on

Berbeda sama para pesohor sebelumnya yang Feedy sebutin. Pesohor kali ini datang dari pentas lapangan hijau. Saddil Ramdani namanya, seorang pesepakbola berusia 19 tahun yang bermain buat Persela Lamongan. Doi juga merupakan pemain andalan di Timnas Indonesia. Nah, cowok berkulit gelap ini juga harus meninggalkan dunia sepak bola sementara buat ikut UNBK di Malang.

Tuh, ternyata meskipun para pesohor ini udah sukses di dunianya masing-masing, mereka masih menomorsatukan pendidikan ya, Feedies. Jadinya Ujian Nasional pun nggak ditinggalin. Kira-kira ada lagi nggak ya pesohor yang juga ikut ujian nasional?

TRENDING