Terhubung dengan kami
Raisa andriana Raisa andriana

Selebritis

Beda Banget! Inilah 5 Penampilan Artis Cantik Sebelum dan Sesudah Terkenal

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – Nggak ada yang tahu termasuk tujuh artis cantik ini yang ternyata di masa depan menjadi terkenal. Sebelum dikenal oleh publik, awalnya artis-artis ini sama aja seperti masyarakat pada umumnya.


Penampilan mereka juga kelihatan apa adanya karena belum dituntut buat bergaya di hadapan publik suapaya manarik penggemar. Kalau dibandingkan sama sekarang jelas beda banget dong.

Penasaran sama penampilan lima artis hits sebelum tenar dan jadi trendsetter fashion banyak orang. Berikut Willyodeng.com rangkum khusus buat kamu nih. Yuk simak!

1. Raisa Andriana

Raisa andriana

Raisa mulai berkarier di dunia musik sejak tahun 2008. Dia pernah bergabung dengan band Kevin Aprilio sebagai vokalis. Namanya juga semakin dikenal publik sejak 2010 dengan single solonya Serba Salah.

2. Aurel Hermansyah

Artis cantik

Aurel Hermansyah emang udah mulai muncul di layar kaca sejak kecil karena anak pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Tapi namanya mulai dikenal publik lagi setelah 2010 karena dia memutuskan buay terjun ke dunia tarik suara seperti orangtuanya.

3. Bunga Citra Lestari

Atis cantik

Sekarang dikenal sebagai penyanyi top indonesia, Tapi Bunga Citra Lestari memulai kariernya sebagai pemain sinetron. BCL sudah mulai dikenal publik pada tahun 2006 dengan lagu Sunny soundtrack film Cinta Pertama.

4. Syahrini

Syahrini

Syahrini mulai terjun ke dunia musik indonesia sejak tahun 2008 dengan merilis albumnya berjudul My Lovely. Namanya juga mulai banyak dibicarakan publik setelah duet sama Anang Hermansyah di tahun 2010. Syahrini juga merubah karakternya lebih manja sehingga lebih gampang untuk diingat.

5. Luna Maya

Artis cantik

Luna Maya dulu memhlai kariernya sebagai model iklan dan catwalk. Kemudian merambah ke dunia acting pada tahun 1999. Namanya mulai redup setelah kasus yang menimpanya tahun 2010 bersama Ariel Noah. Kini pun Luna Maya lebih fokus untuk berbisnis.

BACA JUGA:  5 Artis ini Jadi Perawan Tua Karena Tak Kunjung Menikah

TRENDING