Terhubung dengan kami
Prilly Latuconsina Prilly Latuconsina

Selebritis

Begini 9 Foto Prilly Latuconsina Tampil Pakai Hijab, Makin Menawan

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – Siapa yang nggak kenal sama sosok seleb muda, Prilly Latuconsina Ini? Seleb yang berusia 21 tahun ini ngawalin kariernya di dunia hiburan Tanah Air sejak masih kecil. Namanya mulai dikenal publik sesudah bersama Aliando bintangin sinetron Ganteng-Ganteng Serigala atau GGS.


Nggak cuman sukses dibidang akting, sekarang pacar Maxime Bouttier ini juga merambah ke dunia bisnis dengan membuka toko kue kekinian dan restoran bernama Ayam Judes. Nggak cuma bakatnya aja yang sukses bikin publik kagum ya gaes.

Penampilan seleb yang sekarang beranjak dewasa pun sukses mengundang decak kagum publik, khususnya cowok-cowok nih. Walaupun punya tubuh yang mungil, tapi Prilly selalu sukses memadupadankan gaya berbusana yang membuatnya makin terlihat cantik dan seksi.

Apalagi kalau anak sulung dari dua bersaudara ini tampil pakai hijab, pesonanya makin bikin betah mandanginya deh. Nggak percaya? Yuk langsung simak sembilan penampilan Prilly Latuconsina tampil pakai hijab seperti dirangkum willyodeng.com dari akun Instagram @prillylatuconsian96, Rabu (23/5).

1. Gini nih gaya berhijab Prilly Latuconsina waktu masih remaja, imut-imut banget ya.

Prilly Latuconsina

2. Cantiknya Prilly Latuconsina dalam balutan busana muslimah serba putih.
Prilly Latuconsina

3. Prilly makin menawan dengan hijab berwarna pink.
Prilly Latuconsina

4. Gayanya Prilly udah cocok nih jadi hijaber influencer.
Prilly Latuconsina

5. Kerudung putih yang doi pakai ini bikin kulitnya putihnya makin bersinar.
Prilly Latuconsina

6. Bergaya pakai mukena, pesona Prilly nggak kalah menawan dong dengan gaya yang lain.
Prilly Latuconsina

7. Anggun kayak gadis timur tengah, begini gaya Prilly Latuconsina bergaya dengan hijab syar’i dan gamis berwarna senada saat berpose bareng sang mama.
Prilly Latuconsina

8. Ngelewatin momen Lebaran 2017 lalu, begini gaya hijab ala Prilly yang bikin pesonanya berlipat ganda.
Prilly Latuconsina

9. Selfie bareng Irwansyah dan Zaskia Adya Mecca, Prilly cantik abis dengan hijab syar’i warna abu-abu.
Prilly Latuconsina

BACA JUGA:  Yuk Intip Style Nissa Sabyan Yang Bisa Kamu Tiru Girls. Kece!
Advertisement

TRENDING