Terhubung dengan kami
Via Vallen Tampak Lebih Cantik Ketika Kenakan Hijab, Bawakan Lagu Religi 'Sempurnakan Langkahku' Via Vallen Tampak Lebih Cantik Ketika Kenakan Hijab, Bawakan Lagu Religi 'Sempurnakan Langkahku'

Selebritis

Via Vallen Tampak Lebih Cantik Ketika Kenakan Hijab, Bawakan Lagu Religi ‘Sempurnakan Langkahku’

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – Tidak terasa bulan Ramadhan yang ditunggu akan segera tiba. Tinggal hitungan hari saja, semua Klovers bakal melakukan kewajiban untuk berpuasa. Bulan Ramadhan memang selalu ditunggu karena bulan yang sarat berkah.


Jika disaksikan kembali, single teranyar dari Via Vallen ini memang diluncurkan mendekati datangnya bulan Ramadhan. Melihat lagu itu bertemakan religi yang berjudul ‘Sempurnakan Langkahku’.

BACA JUGA: 12 Meme Cewek PMS Mah Gitu Ini Bikin Cowok Tersenyum Kecut

Dalam lagu tersebut, mengisahkan bahwa dirinya hendak bertaubat. Selama ini yang dikerjakannya melulu urusan duniawi. Selalu berfoya-foya dalam nikmatnya dunia.

Ia tak sempat untuk mengerjakan perintah-Nya. Sehingga ia ingin diserahkan jalan guna kembali berserah diri. Mencoba untuk berpulang pada jalan yang benar.

Via Vallen Tampak Lebih Cantik Ketika Kenakan Hijab, Bawakan Lagu Religi 'Sempurnakan Langkahku'

Tentu saja melihat lagu religi yang dibawakan, Via pun juga mengubah penampilannya. Ia terlihat adem dengan mengenakan hijab. Memakai gamis berwarna krem kecoklatan yang senada dengan warna hijabnya.

Ia pun terlihat manis dengan balutan tersebut. Ditambah lagi, make up yang natural dan tidak terlihat berlebihan. Via pun terlihat dewasa. Hal ini membuat kagum warganet.

BACA JUGA: Viral Bocah Mandi Oli Bekas Ternyata Anak Yatim Piatu, Pihak Yang Menghukum Meminta Maaf

Via Vallen dapat menunjukkan kemampuannya dalam bermusik. Ia pun bisa menguasai genre musik lain, yang tak hanya dangdut saja. Kalau Odengers sendiri bagaimana melihat Via Vallen dalam single religinya ini?

Yang belum melihatnya kalian bisa lihat di YouTube. Karena label musik dari Via Vallen ini telah mengunggahnya di akhir bulan April lalu.

BACA JUGA:  Menikah dengan Bule, 5 Artis Ini Ajak Suaminya Memeluk Agama Islam

TRENDING