Terhubung dengan kami

Stories

Melawan Saat Dicopet, Wajah Cewek Ini Ditusuk Menggunakan Pisau

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willlyodeng.com – Kisah ngeri dialamin sama cewek cantik 19 tahun asal Penang, Malaysia. dia dicopet sesudah pulang kerja saat ngelewatiin gang yang gelap. Cewek cantik ini sempat melawan, wajah wanita ini lalu ditusuk dengan pisau. Lalu pisau itu nancep di bagian pipinya.


Dikutip Willyodeng.com dari laman thesun, Kamis (17/5), pencopet itu coba buat ngambil tas yang lagi dibawa sama cewek ini. Namun nggak disangka, korban ini ternyata berani ngelawan. Buat hentiin perlawanannya, pelaku lalu nusuk wajah korban pakai pisau dan kabur ngebawa tas cewek malang itu.

wajah ditusuk

foto: brilio.net

Akhirnya dia ditolong sama masyarakat sekitar. Hebatnya, cewek ini tetep sadar walaupun pisau nancep di bagian pipi sebelah kiri wajahnya. Pisau itu nancep hanya beberapa centimeter dari mata korban.

Menurut keterangan petugas berwajib, korban langsung dilariin ke rumah sakit deket kawasan Bukit Mertajam buat ngedapatin perawatan medis. Walaupun luka parah, beruntung nyawa cewek Malaysia ini masih bisa diselamatkan.

di tusuk

foto: brilio.net

Penting banget buat selalu waspada sama orang-orang yang pengen berbuat jahat. Apalagi teruntuk para cewek-cewek kalau pengen ngelewatin daerah sepi kayak gang yang gelap atau jalanan yang kondisinya sepi. Lebih baik ngajak temen buat jaga-jaga sama tindak kriminalitas.

BACA JUGA:  Inilah Alasan Kenapa Plankton Bisa Menikahi Komputernya
Advertisement

TRENDING