Cara menambah Followers Instagram tanpa Aplikasi

Cara menambah Followers Instagram tanpa Aplikasi

Teknologi canggih kini turut menjadi faktor semakin banyaknya alat untuk berkomunikasi. Salah satu nya adalah media sosial yang sudah tak asing lagi di telinga kita yakni instagram. Instagram sendiri merupakan aplikasi yang mengutamakan fitur berbagi gambar dan juga video antar penggunanya. Jadi letak perbedaan instagram dari media sosial lain adalah ia mengharuskan anda mengunggah file selain hanya teks saja.



Fitur yang cukup menarik dari instagram adalah adanya following dan following back. Orang-orang yang mengikuti anda di akun instagram anda umumnya diberi nama Followers. Dengan mempunyai jumlah pengikut yang banyak tentunya akan ada manfaat yang diperoleh, bisa digunakan sebagai media pergaulan yang luas, peluang bisnis, berekspresi sesuai dengan keahlian kalian dan lain sebagainya.

Perlu anda diketahui juga bahwa Banyak orang yang terkenal sekarang ini karena sedikit yang diikuti dan memiliki banyak followers. Mengapa harus mempunyai followers banyak? Tahu kah Kamu? Semakin banyak pengikut dalam instagram, maka akan meningkatkan status sosial baik hanya di dalam instagram ataupun di dunia nyata.



Cara menambah Folowers Instagram

Penting sangat berpengaruh juga terhadap Anda yang memiliki bisnis secara online, dengan memiliki followers yang banyak, tentunya ada banyak pula yang melihat produk atau jasa yang anda tawarkan. Untuk dapat menambah jumlah pengikut atau followers di instagram, Anda membutuhkan tips ampuh menambah followers yang tidak ribet dan tanpa aplikasi. Mau tahu? Yuk simak tips berikut ini sobat.

Follow Orang Terkenal yang sudah banyak Followers.

Anda juga perlu mencari akun instagram dengan jumlah followers terbanyak. Misalnya akun Artis, tokoh terkenal, pelawak, atlit atau orang yang sedang naik daun dalam televisi, pemberitaan dan lain sebagainya. Setelah kamu menemukan Akun instagram yang sesuai atau followersnya dilihat cepat meningkat, Anda Follow saja akun tersebut. Kemudian anda lihat pada daftar pengikutnya, biasanya rata-rata pengguna baru di media sosial instagram, akan langsung ngefollback selagi masih aktif. Lakukan cara diatas dengan menggunakan jeda agar penambahan jumlah followers Anda akan terlihat natural dan aman.

Gunakan Hashtag/Tag Populer

Hashtag dan menandai orang di media sosial instagram merupakan cara mudah yang bisa meningkatkan followers anda. Penggunaan Hastag atau tagar itu adalah seperti #lfl (Like for like) #fff ( follow for follow) dan lain sebagainya yang berhubungan dengan apa yang Anda post. Hastag sendiri akan mengelompokkan berbagai gambar atau video yang anda unggah berdasarkan kategorinya. Jadi, orang yang mempunyai hobi atau post yang serupa bakal tertarik untuk memfollow akun instagram anda.

Kreatifitas Posting

Cara menambah followers yang paling willyodeng.com anjurkan adalah unggahlah foto atau video yang berkualitas. Tentukan hal apa yang Anda sukai dan siapa target pengikut anda. Misalnya Kalau anda menginginkan pengikut anda adalah dari kalangan anak-anak muda maka buatlah postingan tentang fashion, vidgram, cover musik dan lain sebagainya. Fitur Insta story juga bisa kamu manfaatkan untuk menyapa pengikut anda dengan kreatif.

Sinkronisasi Akun

Sinkronisasi Akun adalah cara untuk menghubungkan akun instagram yang anda miliki dengan media sosial lainnya seperti facebook atau twitter dan lain sebagainya. Cara ini sendiri mempunyai maksud dan tujuan yang sama dengan hashtag yaitu meningkatkan ketertarikan atau kemungkinan calon pengikut anda untuk melihat hasil karya-karya tersebut di instagram.

Itulah tadi sedikit Tips dan trik yang cukup ampuh untuk meningkatkan followers di akun instagram tanpa menggunakan alat bantu seperti aplikasi. semoga bermanfaat!