Terhubung dengan kami

Viral

Bola Hitam Ini Bisa Bikin Whatsapp Kamu Error!

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – Odengers, Akhir-akhir ini kamu pasti sering banget kan dapet pesan aneh di WhatsApp, di Line, atau di dalam kolom komentar di media sosial. Isinya simple banget, cuman pesan tentang bola hitam.


Bikin Crush Android Aja

Nah, yang bikin aneh itu adalah bola hitam ini bisa ngebuat smartphone kamu jadi error gitu deh, Odengers. Jadi kalau kamu sentuh bola hitam aneh itu, aplikasi yang lagi kamu buka bakalan jadi crush sementara atau maksa kamu untuk nutup aplikasi Whatsapp.

Hal ini jelas dong bikin kesel kan, Odengers. Sebisa mungkin sekarang Odeng ngehindarin buat mencet bola aneh itu ya. Yang lebih aneh lagi hal ini cuma berlaku sama smartphone yang bersistem android doang loh. Buat kamu yang pake iOS, hal ini kayaknya enggak berlaku.

Kode di Balik Bola Hitam

bola hitam whatsapp

Kamu yang udah terlanjur mencet bola hitam ini enggak perlu khawatir hape kamu rusak. Soalnya error yang terjadi cuman sementera aja kok. Walaupun gitu tetep aja nyebelin dan ngebuat kamu penasaran kan. Kekuatan sihir apa sih yang ada di dalam bola hitam itu.

Enggak ada kekuatan sihir apa-apa kok di dalam pesan ini, Odengers. Sebenernya bola hitam itu adalah kumpulan kode yang banyak banget ratusan bahkan ribuan. Nah, kumpulan kode inilah yang bikin aplikasi kamu error.

Soalnya, kumpulan kode ini kabarnya terlalu banyak buat bisa dibaca sistem operasi smartphone kamu. Makanya deh smartphone kamu kalau overload begini jadi error. Sebelum muncul pesan bola hitam ini, sebenernya pesan yang bikin error seperti ini juga pernah muncul loh.

BACA JUGA:  Fakta Unik Es Kepal Milo, Jajanan Kids Zaman Now Yang Lagi Ngehits

Kalau dulu sih bentuk pesannya bener-bener langsung kayak kode gitu deh yang terdiri dari angka 1, o, dan 4 yang banyak banget. Hmm, kalau udah tahu kayak gini lebih baik kita hindari buat mencet bola hitam itu ya, Odengers. Tapi kalau kamu mau iseng, jangan lupa forward ke temen-temen kamu ya hehe.

Advertisement

TRENDING