Terhubung dengan kami
Makanan Ini Selalu Viral Saat Bulan Ramadhan Makanan Ini Selalu Viral Saat Bulan Ramadhan

Viral

Makanan Ini Selalu Viral Saat Bulan Ramadhan

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – Bulan puasa atau bulan Ramadhan sudah dekat nih Odengers. Makanan apa yang kamu paling kamu tunggu-tunggu nih? Disini Odengers sudah kumpulin semua makanan yang ditunggu-tunggu saat bulan puasa. Mulai dari makanan ringan, manisan, hingga minuman. Ini dia makanannya!


Kolak Pisang

Makanan Ini Selalu Viral Saat Bulan Ramadhan

Kolak pisang yang selalu menjadi makanan pembuka, menjadi popular banget saat bulan puasa. Kolak yang berbahan dasar dari pisang ini, lalu suka ditemani kolang kaling sebagai tambahan isinya. Rasanya yang manis dan enggak terlalu dingin, pas banget untuk buka puasa Odengers.

Kurma

Makanan Ini Selalu Viral Saat Bulan Ramadhan

“Berbukalah dengan yang manis” nah kalau kata kutipan seseorang sih gitu. Makanya, kurma cocok banget untuk berbuka puasa. Apa lagi kamu sedang berada di perjalanan. Kurma bisa jadi makanan pembuka yang simple. Di masjid juga sering banget dibagikan kurma untuk berbuka.

Sirup

Makanan Ini Selalu Viral Saat Bulan Ramadhan

Siapa yang enggak seneng kalau buka puasa minumnya sirup pakai es lagi? Hmm… seger tenan haha…. Walaupun rasanya yang manis dan bikin segar, tapi sirup jarang banget diminum di hari biasa. Hanya bulan saat-saat Ramadhan saja. Menjelang bulan Ramadhan juga harga sirup banyak diskon nih Odengers. itu membuktikan kalau sirup lagi banyak-banyaknya dibeli masyarakat di bulan Ramadhan.

Es Buah vs Es Blewah

Makanan Ini Selalu Viral Saat Bulan Ramadhan

Dua duanya sama sama bikin seger. Tapi kalian tim mana nih, es buah atau es blewah? Yang suka buah-buahan pasti pilih es buah. Tapi kalau mau simple aja sih es blewah juga sudah bikin seger kok!

Biji Salak

Makanan Ini Selalu Viral Saat Bulan Ramadhan

Nah yang terakhir ini pasti kesukaan semua orang untuk berbuka nih. Biji salak yang manis dari gula merah ini biasanya didampingi sama bubur sumsum. Tapi sebagian orang menikmati biji salaknya aja nih Odengers.

BACA JUGA:  Viral Bocah Mandi Oli Bekas Ternyata Anak Yatim Piatu, Pihak Yang Menghukum Meminta Maaf

Nah itu tadi makanan yang bisa kamu temukan saat bulan puasa. Aneh ya, kenapa makanan ini bisa terkenal di bulan Ramadhan aja ya. Padahal bisa makan kapan aja, enggak musti bulan puasa. Menurut kamu gimana Odengers?

Advertisement

TRENDING