Terhubung dengan kami
4 Hal Yang Bakal Bikin Kamu Gagal Diet! 4 Hal Yang Bakal Bikin Kamu Gagal Diet!

WOW!

4 Hal Yang Bakal Bikin Kamu Gagal Diet!

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – Untuk kamu yang ingin punya berat badan ideal tetapi berat badan kamu yang sekarang berlebihan pasti akan melakukan hal yang namanya diet. Diet untuk menurunkan berat badan itu ada banyak caranya, mulai dari olahraga sampai program-program lainnya. Tapi sekeren-kerennya program yang kamu jalani, ternyata 4 hal ini bisa bikin gagal diet!


Temen Bagi-bagi Makanan

4 Hal Yang Bakal Bikin Kamu Gagal Diet!

Sudah setengah mati menahan lapar seharian demi menurunkan berat badan, tiba-tiba temen kamu ada yang dateng bawa makanan seabrek. Katanya sih syukurannya dia. Mana makanannya enak-enak dan favorit kamu banget. Yaudah deh bakalan ikutan makan. Masa iya rejeki ditolak sih hahaha..

Dipaksa Temen

Memang benar manusia itu termasuk temannya setan. Apalagi kalau teman kamu ada yang jahatnya enggak karuan waktu tahu kamu lagi diet. Ada aja kelakuannya buat ngerusak program diet kamu. dari maksa-maksa kamu makan makanan enggak sehat, sampai rela sampai tratir kamu. Setan banget kan yah. Dulu waktu kamu enggak diet dan lagi kelaparan kemana aja dia?

Kondangan

4 Hal Yang Bakal Bikin Kamu Gagal Diet!

Kondangan adalah salah satu faktor perusak program diet kamu yang paling utama. Soalnya, enggak bakalan afdol rasanya kalau datang ke kondangan tapi enggak ikutan nyicip makanan-makanannya. Seharusnya sih kamu bisa ngontrol dengan nyicipin sedikit aja, tapi ya gimana mau ngontrol kalau ternyata makanan di kondangan itu mewah dan susah ditemuin semua. Yaudah deh!

Dimasakin ibu

4 Hal Yang Bakal Bikin Kamu Gagal Diet!

Odengers, lain kali kalau lagi program diet itu bilang-bilang ya. Jangan diem-diem aja. Kalau kamu diem-diem aja, bisa-bisa ibu kamu masakin makanan enak buat kamu loh. Kalau udah terlanjur dimasakin begitu kan masa iya kamu tega enggak ikutan makan-makanan yang dibuat dengan penuh cinta ibu kamu?

BACA JUGA:  Jangan Pakai Lampu LED, Ini 3 Bahayanya Yang Bisa Mengancam!

Sebenernya kalau kamu tahu kuncinya dari diet, 4 hal di atas nggak bakalan berpengaruh sama kamu. Tapi sayangnya kamu enggak tahu kan apa kuncinya itu. Kuncinya adalah niat. Dengan niat, halangan seperti apapun enggak bakal berpengaruh sama kamu.

 

Advertisement

TRENDING