Terhubung dengan kami
sule sule

WOW!

4 Pekerjaan Gaji Tinggi Yang Engga Mesti Punya Pendidikan Tinggi

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – Siapa sih yang enggak mau punya kerjaan bergaji tinggi. Gaji yang ngebuat kamu enggak mikir-mikir lagi gitu kalau lagi jalan-jalan di mall. Gaji yang bisa ngebuat acara santunan dan bantu orang lain. Gaji yang bisa buat ngebeli rumah terus rumahnya dikasih lift di dalemnya, pokoknya bisa ngebeli apa yang kamu mau ya.


Semuanya pasti mau punya gaji tinggi. Tapi buat dapet kerjaan yang bergaji tinggi itu biasanya kamu juga harus punya pendidikan yang tinggi juga. Perusahaan-perusahaan besar yang ngasih gaji tinggi pasti ngasih syarat seperti ini.

Aktor

aktor

Tanpa kamu sadari, aktor atau aktris yang ada sekarang ini enggak semuanya punya latar pendidikan yang tinggi lho. Tapi kalau masalah penghasilan jangan ditanya lagi deh. Sebuah kontrak aktor dan aktris itu bisa tinggi banget.

Penyanyi

penyanyi

Masih sejalan sama aktor, penyanyi juga bisa ngebuat kamu punya penghasilan yang tinggi banget. Apalagi kalau album atau lagu kamu disukai banyak orang. Udah deh sekali manggung bisa ngantongin puluhan bahkan ratusan juta.

Atlet

atlet

Atlet yang kalian sukai selama ini ternyata punya gaji yang tinggi loh. Enggak usah deh ke luar negeri, atlet lokal apalagi pemain sepak bola aja gajinya itu pasti udah bisa buat kamu beli rumah atau mobil. Tapi tentu dengan syarat, kamu punya kemampuan yang bagus dan konsisten.

Seniman

pelukis

Sebenernya aktor dan penyanyi bisa juga di sebut sebagai seniman. Tapi Seniman yang Odeng maksud disini adalah seperti pelukis, desainer, komikus, dan yang lainnya. Penghasilan tinggi mereka biasanya di dapat dari hasil penjualan karyanya yang sangat bernilai tinggi.

BACA JUGA:  UNBK Dulu Disebut Ujian Penghabisan, Cek Nama Jadul Ujian Lainnya

Odengers, artikel ini bukan berarti ngasih tau kamu kalau 4 profesi di atas itu pasti latar pendidikannya rendah ya. Odeng cuma ngasih motivasi ke kamu aja kok buat yang pengen ngerubah nasib kamu jadi lebih baik meskipun terkendala pendidikan. Soalnya pendidikan yang sebenarnya itu ya dari lingkungan kamu sendiri ya.

Sebenernya mau pekerjaan jenis apapun dan latar belakang pendidikannya setinggi dan serendah apapun, kalau kamu punya kemampuan yang bagus, dan mau jadi yang terbaik di bidangnya, penghasilan kamu pasti juga tinggi, Odengers. Jadi, berusahalah buat jadi yang terbaik. Karena kerja keras tidak akan menghianati hasil ya.

Advertisement

TRENDING