Terhubung dengan kami
Bahagianya Hidup Kids Zaman Now di Era Internet Seperti Sekarang Bahagianya Hidup Kids Zaman Now di Era Internet Seperti Sekarang

WOW!

Bahagianya Hidup Kids Zaman Now di Era Internet Seperti Sekarang

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – Anak SD sekarang udah banyak yang bermain media sosial, walaupun temannya di dunia maya masih sama aja temen main kanan kiri dia. berawal gadget yang diberikan atau dipinjamkan oleh orangtuanya. Gadget memang praktis, bisa di simpan di saku dan banyak sekali yang bisa lakukan. Dari hiburan seperti musik dan game, dan untuk berkomunikasi seperti telepon, chat, dsb.


Belum begitu jelas alasan kids jaman now ini mainan sosmed, harapannya sih semoga internet yang diakses para kids ini sesuai dan layak. Banyak sekali gambar mengganggu seperti kekerasan beredar luas di internet, pornografi atau bacaan yang belum waktunya dibaca oleh kids. bahas negatifnya udah terlalu banyak di internet, baik berupa artikel, meme juga ada.

 

1. Mengerjakan PR Lebih Cepat Karena Ada G**gle

Bahagianya Hidup Kids Zaman Now di Era Internet Seperti Sekarang

saya yang masa kecilnya di tahun 90an ngerasain lelahnya ngerjain tugas bulak-balik ke perpustakaan nyari buku, atau tanya ke orang tua, tetangga juga yang belum tentu jawabannya tepat. Google, Bing, dan mesin pencari lainnya udah kayak perpustakaan praktis. Apapun dan kapanpun bisa diakses dan dicari, jawabannya langsung ketemu. Harusnya kids zaman now lebih luas ilmu pengetahuannya kan.

2. Mendokumentasikan Apapun Sangat Mudah

Bahagianya Hidup Kids Zaman Now di Era Internet Seperti Sekarang

Anak-anak jaman dulu cuman beberapa yang punya hengpong kamera, kualitas 1,3 mp udah paling keren deh. Padahal kejadian enggak akan terulang kedua kalinya. sekarang hengpong udah punya kamera, harganya udah murah banget. kejadian konyol saat ini jika diabadikan menjadi kenangan ketika di buka lagi beberapa tahun kebelakang.

3. Teman yang Jauh Terasa Begitu Dekat

Bahagianya Hidup Kids Zaman Now di Era Internet Seperti Sekarang
Anak-anak lingkungannya masih seputaran sekolah, main, jajan. Gitu-gitu melulu. sedih banget waktu neng kecil punya temen deket, dan kepaksa harus berpisah karena pindah rumah. persahabatan pun tinggal kenangan. tapi saat ini sudah ada banyak aplikasi chat dan sosial media yang membuat komunikasi menjadi tidak terputus.
Teknologi memberikan dampak positif dan negatif, kembali lagi pengguna. tetapi, teknologi bisa merubah kebiasaan manusia dengan harapan segala kebutuhan menjadi terbantu dan praktis. teknologi terus berkembang, dan enggak mungkin menolaknya. Mau enggak mau harus ngikutin, kecuali kamu masih betah dengan teknologi lama yang segitu-gitu aja. Tapii, hidup itu pilihan kok. Banyak juga orang yang tidak mau “diperbudak teknologi”
BACA JUGA:  Bahayanya Beli Followers, Ini Nih Alasannya!
Advertisement

TRENDING