Terhubung dengan kami
benda di jok motor benda di jok motor

WOW!

Berbahaya, Jangan Letakkan 3 Benda Ini Di Jok Motor Kamu!

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – Buat kamu yang pengendara motor pasti pengen banget kan punya bagasi jok motor yang luas, dan bisa buat nyimpen apa aja. Beruntung, keinginanmu ini didenger sama para perusahaan yang produksi motor. Sekarang bagasi motor pun jadi makin luas dan lebar.


Tapi walaupun jadi luas dan lebar, kamu jangan sembarangan masukin barang di situ ya, Odengers. Soalnya enggak semua barang aman ditaruh di situ. Khususnya 3 benda di bawah ini!

Makeup

makeup

 

Kamu yang suka makeup-an jangan sampai deh masukin makeup di bagasi motor ya. Soalnya makeup itu dibuat dari bahan yang gampang meleleh, Odengers. kalau makeup sampai beneran meleleh gara-gara panasnya udara di bagasi motor kamu, bisa-bisa lelehan ini kena mesin motor kamu dan ngebuat mesin motor kamu rusak, lho.

Gadget

gadget

Beberapa gadget itu memang gampang banget jadi panas dengan tiba-tiba nih Odengers. Soalnya walaupun lagi enggak dipakai, background prosesnya bakalan tetep jalan. Ya contohnya smartphone yang selalu ada & pasti nyari selalu sinyal. Makanya, smartphone itu gampang banget jadi panas ya. Nah, panasnya gadget ini bisa jadi bahaya kalau ditaruh di bagasi jok soalnya kan deketan banget sama mesin. Bisa-bisa panas ini malah memicu ledakan pada mesin, lho. Makanya jangan masukin gadget di bagasi motor kamu ya.

Parfum

parfum

Buat kamu yang suka ngebawa parfum kemana-mana, usahain parfumnya diletakkan di tas aja. Jangan di bagasi motor. Soalnya beberapa parfum itu ada yang mengandung alkohol jadi gampang banget menguap. Ya, hal ini ternyata bisa dengan mudah mancing bensin buat mercikin api. Percikan api ini kalau terjadi bisa nyebabin ledakan, Odengers.

BACA JUGA:  Bukan Soal Fisik, Ini 5 Alasan Yang Membuktikan Kalau Cowok Pintar Itu Ganteng

Nah, jadi 3 benda di atas emang haram banget kamu buat letakin di bagasi motor ya, Odengers. Tapi selain 3 benda ini, benda-benda lain yang punya sifat seperti 3 benda ini sebisa mungkin juga jangan sampai kamu masukin di bagasi jok motor kamu ya. Bagasi itu diluasin sebenernya buat naruh helm tambahan. Bukan jadi lemari serba guna kamu, hehe.

 

Advertisement

TRENDING