Terhubung dengan kami
Perahu kayu Perahu kayu

WOW!

Gokil, Perahu Kayu Nelayan Ini Kecepatannya Ngalahin Rossi

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – Buat mempermudah menangkap ikan, di zaman canggih seperti sekarang sudah banyak banget nelayan yang memakai perahu kayu yang diberi tambahan mesin untuk penggeraknya. Biasanya perahu jenis ini sering disebut perahu tempel.


Dengan memakai perahu tempel ini, pekerjaan para nelayan bakal dipermudah dan dipercepat karena nggak perlu susah-susah buat mendayung perahu.

Udah banyak nelayan yang memodifikasi perahunya memakai mesin tempel dengan berbagai kecepatan. Bahkan beberapa di antaranya mencoba memodifikasi perahunya agar berbeda sama yang lainnya.

Kayak seorang nelayan gokil yang satu ini, di mana dirinya memodifikasi perahu tempelnya supaya bisa melaju dengan kecepatan tinggi. Nggak tanggung-tanggung lho, nelayan yang nggak diketahui identitasnya ini memakai mesin truk Isuzu turbo diesel pada perahunya.

Ya, buat bisa mendapatkan kecepatan tinggi pas melaju, nelayan ini menempelkan mesin yang biasanya dipakai sama mobil truk.

Aksi nyelenehnya ramai menjadi perbincangan publik setelah diunggah melalui cuitan salah satu warganet di akun Twitter baru-baru ini. Nggak lupa, pemilik akun Twitter @motulz ini juga menyebut akun Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia, Susi Pudjiastuti di cuitannya itu.

Nggak lama sesudah diunggah, aksi nelayan ini sontak menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak yang memuji kreasi perahu tempel nelayan tersebut. Selain itu, ada juga yang justru terfokus pada ekspresi wajah si nelayan yang terlihat datar saat melaju di atas perahu tempelnya.

BACA JUGA:  5 Fakta Mengerikan Fenomena Nuklir Bagi Umat Manusia

“Gilak seru banget kayaknya,”tulis akun @Saidbachr.

“wddyannn serasa main riptide gp,”ungkap akun @SINIWOKO_.

Haha nelayan ediiannnn tapi kece abisssss,”tulis akun @YudiVaizol.

“Rossi dan Lorenzo Pedrosa juga kalah itu mah Wkwkkwk,”ujar akun @Indraba52585666.

“Mukanya nyantai anjirrr,”komentar akun @gilangdwinata.

Advertisement

TRENDING