Terhubung dengan kami

WOW!

Inilah 4 media sosial buatan indonesia

diterbitkan

pada

Bagikan Artikel Ini?
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on Google+
Google+

Willyodeng.com – Indonesia yang berpenduduk lebih dari 240 juta orang juga tak kalah dalam menghasilkan situs-situs jejaring sosial populer atau yang lebih sering disebut dengan media sosial seperti koprol yang kini telah tutup usai diakuisisi oleh Yahoo.


Nah dari tahun 2014 hingga 2018 indonesia banyak mempunyai situs jejaring sosial baru yang cukup populer, nah penasaran kan dengan daftarnya? Yuk simak ulasan berikut ini.

1. Hypesia.com

Situs jejaring sosial yang dibuat tahun 2018 ini bisa dibilang mirip sekali dengan facebook, fiturnya juga hampir sama namun sedikit lebih sederhana, mulai dari pendaftaran hingga tampilan wall, situs ini juga mempunya stories seperti facebook dan loadingnya yang super cepat.

2. Kwikku.com

Selain sosial media di atas, masih ada lagi lho sosial media buatan anak bangsa yang bernama Kwikku. Sekilas media sosial yang satu ini lumayan mirip dengan Facebook ya. Selain itu di Kwikku juga terdapat e-learning atau kelas online lho, bermanfaat juga kan.

3. Sebangsa.com

Ternyata Indonesia juga mempunyai media sosialnya sendiri yang bernama Sebangsa. Dibuat tahun 2014, media sosial ini laris manis di pasaran Indonesia dan mempunyai fitur yang cukup menarik, yaitu fitur pesan panik. Jadi kamu bisa mengirim pesan kepada 5 orang sekaligus pada saat keadaan darurat.

4. BuzzBuddies.com

Sosial media buatan Indonesia yang terakhir adalah aplikasi bernama BuzzBuddies. Bagi kalian yang suka menggunakan media sosial, wajib mencoba media sosial buatan anak bangsa yang ini, karena terdapat berbagai macam fitur menarik di dalamnya.

BACA JUGA:  Inilah 10 Foto Detik-Detik Pemasangan Mahkota Patung Garuda Wisnu Kencana
Advertisement

TRENDING